Menghormati Prosesi Kenegaraan, Jakarta Fashion Week  2020 Diundur Selama 3 Hari

Jakarta Fashion Week 2020 resmi diundur 3 hari, hal ini dikarenakan pelantikan presiden yang berbarengan dengan waktu  awal mula JFW terlaksana yakni 19-25 Oktober 2019. Untuk menghormati prosesi kenegaraan, GCM Group selaku pihak penyelenggara memilih memundurkan jadwal menjadi 22-28 Oktober 2019. Hal ini dipercaya akan memastikan jumlah partisipan lebih prima.

“Indonesia telah memilih, dan Presiden serta Wakil Presiden akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2019,” Ungkap Svida

Baca juga  7 Golongan yang Mendapat Naungan oleh Allah SWT Saat Kiamat

Walaupun waktunya berubah, namun acara akan tetap di lokasi yang sama,  Senayan City, Jakarta Pusat. Diketahui, Senayan City akan menjadi bagian dari area lapis pertama lokasi prosesi yang diberikan keamanan ketat.

GMC Group telah menghubungi semua mitra dan desainer terkait penyesuaian jadwal. Beberapa mitra setuju. Untuk undangan yang telah disebarkan dan didapatkan melalui aplikasi Jakarta Fashion Week akan tetap berlaku sesuai dengan acara yag tertera, walaupun hari dan jamnya berganti.

Baca juga  Birth Photography untuk Abadikan Kelahiran Sang Buah Hati

“Kami menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Anda alami, akan tetapi kami harap Anda sangat dapat berbagi semangat kami untuk menghormati prosesi kenegaraan yang akan berlangsung” Tutup Svida Alisjahbana, CEO GCM Group sekaligus Chairwoman Jakarta Fashion Week.

(Penulis: ZK)

Translate »