4 Spot Foto Di Maroko Yang Instagramable

Maroko merupakan negara islam yang wajib dikunjungi setelah Turki. Negara bekas jajahan perancis ini terletak di benua Afrika bagian utara. Maroko memiliki banyak tempat yang indah untuk dikunjungi. Bagi Scarflover yang ingin berlibur ke Maroko disarankan untuk datang pada bulan April ke Mei atau September dan November. Berikut Scarf Media berikan rekomendasi tempat wisata untuk feed di Instagram Scarflover makin keren.

  1. Chefchaouen
Sumber: pinterest

Kota biru yang cantik, itulah sebutan dari Chefchaouen yang dikelilingi oleh rumah-rumah yang di cat warna biru ini. Chefchaouen kota paling popular yang sering dikunjungi. Wisatawan biasanya menjelajahi rumah-rumah tersebut untuk berfoto. Setelah berfoto Scarflover juga bisa mengunjungi toko souvenir untuk membeli kerajinan tangan khas Maroko. Orang-orang disana juga sangat ramah, Scarflover harus menjadikan kota ini menjadi tempat pertama yang dikunjungi.

  1. Agadir
Baca juga  Terlihat Serupa, Ternyata Ini Bedanya Yakiniku dan Teriyaki dalam Hidangan Jepang!
Sumber: pinterest

Agadir merupakan tempat terbaik untuk dikunjungi di Maroko. Mulai dari jalan-jalan di jalanannya yang indah, berjemur dipantai dibawah sinar matahari hingga menikmati hidangan khas Maroko di kedai-kedai makanan, saat malam hari  indah bisa di abadikan dan menjadi foto yang instagramable banget.

  1. Essaouira
Sumber: heartmybackpack.com

Essaouira adalah tempat wisata terbaik di Maroko dan juga kota yang indah untuk diabadikan dalam foto. Kota pelabuhan ini juga menjadi tempat shooting film Game of Thrones. Indahnya suasana kota dengan bangunan yang tua dan pemukiman dengan pintu yang warna biru sangat direkomendasikan untuk menambah feed instagarm kece Scarf lover.

Baca juga  Indonesia Ditetapkan Menjadi Wisata Halal No. 1 Di Dunia

4. Sahara Desert

Sumber: viator.com

Saat pergi berlibur ke Maroko, Scarflover benar-benar harus mengunjungi gurun Sahara. Pemandangan indah bisa Scarflover dapat mulai dari melihat keindahan Sunset hingga menatap langit yang dipenuhi oleh bintang-bintang. Dimana lagi Scarflover bisa foto dengan background gurun pasir bersamaan unta yang sedang berjalan.

(Penulis: FD)

Translate »