So.lek Cosmetic Halal Asal Malaysia

Dandan? Tentu para muslimah yang ingin berhias berpikir-pikir memilih prodak yang baik untuk diri sendiri terutama bahan yang terdapat di kosmetik itu seperti apa dan apakah halal? Jaman sekarang lumayan sulit menentukan kosmetik terutama ketika kita berpergian keluar negeri. Kali ini Scrafmedia akan merekomendasikan prodak bb cushion halal salah satu negara tetangga yang dipercaya memiliki kualitas internasional. Simak review ini!

Baca juga  Beauty Review: Pembersih Wajah Ini Dengan Busa Melimpah Atasi Permasalahan Kulit

 

Sumber: solek.com

Seri (LIGHT)

Lightweight, Sun Screen – SPF 20, Medium Coverage, Semi-Matte Finish, Hydrating, Not cakey, Sheen shine, Well-oxidized.

Prodak cushion dari brand Solek adalah unggulan sekaligus yang paling dicari oleh pecinta make-up di negeri jiran. Cushion ini membuat kulit glowing, dewy dan teroksidasi dengan baik. Seri Light ini merupakan seri yang paling cerah, warna sebenarnya yang diterapkan mungkin sedikit berbeda tergantung pada warna kulit

Baca juga  Mengubah Strategi Penjualan ke Digital Untuk Bertahan di Tengah Pandemi

Seri BB Cushion – Light di jual seharga RM55.00 atau setara dengan Rp.184,277,-

Memiliki SPF 20 yang bisa di gunakan untuk menahan kulit terpapar sinar matahari, pigmentasi yang ringan dan merapatkan pori-pori dan tidak cakey. Hasil akhirnya adalah semi matte, cocok untuk scarf lover yang memiliki kulit normal. Mengandung bahan halal yang aman untuk muslimah.

(Penulis: ZK)

Translate »