Menghilangkan Beruntusan Pada Muka Dengan 2 Bahan Alami.

Kesehatan kulit merupakan kondisi yang mendeskripsikan tubuh scarflover dari dalam. Masalah-masalah pun sering bermunculan pada kulit terutama pada wajah seperti jerawat, komedo, beruntusan, berminyak dan lainnya.

Semakin besar usia scarflover semakin lambat metabolisme tubuh, hal ini berpengaruh kepada hormon dan juga regenerasi kulit. Kali ini scarf media akan mebahas tentang berutusan.

Penyebab beruntusan pada wajah itu bisa dari make up yang tidak segera di bersihkan, cuci muka tidak benar, makan makanan berminyak dan pedas, kondisi hormon yang sedang tidak normal, dan juga sedang mengkonsumsi obat-obatan.

Baca juga  Gemar Pakai Skincare? Hindari 5 Kesalahan Ini

Scarf media akan berikan tips menghilangkan beruntusan pada wajah dengan 2 bahan alami.

  1. Bersihkan muka dengan facial foam terlebih dahulu
  2. Membuka pori-pori wajah memakai kapas dan air hangat dengan men-tap-tap pada wajah.
  3. Siapkan bahan alami, yaitu:
  • Cuka Apel

Cuka apel yang bisa scarflover gunakan adalah yang sudah di olah dalam botol dan dijual di pasaran. Cuka apel memiliki kandungan vitamin c yang sangat tinggi untuk mengempeskan beruntusan.

Sumber: elevania.com
  • Lemon

Gunakan buah lemon segar dengan cara memerasnya kemudian simpan dalam wadah.

Sumber: 123rf.com
  1. Campurkanlah kedua bahan tersebut dengan takaran 1:1 dalam wadah. Gunakan kapas sebagai mediator. Aplikasikan pada wajah yang beruntusan. Jika kulit terasa perih pada beruntusan scarflover artinya ada kulit yang terluka. Namun, tenang saja dengan terasanya pedih pada kulit itu merupakan bagian dari pengobatan.
Baca juga  Rekomendasi 10 Museum Terbaik di Dunia
Sumber: lifestyle.okezone.com

Selain dapat mengatasi beruntusan, lemon dapat mencerahkan wajah lho! Scarflover perlu melakukan perawatan ini minimal 3 kali dalam seminggu. Sebaiknya kurangi pemakaian zat kimia, jika kosemetik kimia tidak mempan, scarflover dapat kembali ke pengobatan alami seperti tips diatas. Jangan lupa untuk mencoba ya Scarflover.

(Penulis: ZK)

Translate »