Mau hidung Anda Mulus Tanpa Komedo? Pakai Skincare ini

Scarflover pasti kurang percaya diri saat bercermin melihat hidung banyak bitnik-bitnik hitam dan kasar. Ada banyak cara menghilangkan komedo tapi biasanya cara tersebut butuh waktu lama dan kurang ampuh. Kali ini Scarf Media akan berikan 2 rekomendasi skincaren dan cara ampuh membuat permukaan hidung Anda bersih dari komedo.

1.COSRX BHA Blackhead Power Liquid

sumber: theskincareedit.com

Toner yang diformulasikan dengan BHA bagus dan cocok untuk kulit yang berminyak, jerawat atau blackhead karena kandungan BHA nya masuk kedalam pori-pori, (4%BHA). Banyak dari kalian salah dalam mengaplikasikan skincare ini. Agar ampuh Anda bisa lakukan cara dengan bersihkan hidung yang berkomedo dengan menggunakan pore pack agar komedo terangkat, kemudian ambil kapas yang dibelah menjadi dua sehingga tipis lalu tuangkan COSRX BHA Blackhead power liquid letakan pada hidung yang sudah dibersihkan dengan toner, agar menyerap ke pori-pori tunggu hingga 5 menit kemudian di gosok-gosokan secara perlahan. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu. Hidung Scarflover akan mulus dan bebas dari komedo.

Baca juga  Ini Dia Skincare Dengan Kandungan Ceramide

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

sumber: m.kmall24.com

Volcanic clay yang hanya dapat ditemukan di pulau Jeju korea ini mengandung zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di pulau Jeju. Volcanic dapat berfungsi menyerap kotoran pada kulit. Scarflover bisa mendapatkan kulit hidung yang mulus dengan cara mengoleskan pada bagian hidung, diamkan 10 menit lalu bersihkan wajah sambal dipijat dengan air hangat. Lakukan hal tersebut 2 kali dalam seminggu.

Baca juga  Manfaat Minyak Argan Bagi Kecantikan

(Penulis: FD)

Translate »