5 Hotel Di Semarang Yang Mempunyai Fasilitas Infinity Pool

Semarang merupakan kota terbesar kelima setelah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Kota yang juga dikenal akan kulinernya yang terkenal yaitu lumpia semarang dan wingko babat ini memiliki daerah wisata yang tidak kalah indah dengan tempat lainnya.

Mempunyai rencana liburan akhir tahun di kota Semarang. Semarang mempunyai pilihan akomodasi yang beragam yang dapat memenuhi keinginan Scarflover. Scarflover dapat memesan hotel – hotel dengan infinity pool dan pemandangan rooftop kota Semarang yang sangat indah. Dengan harga yang terjangkau Scarflover sudah dapat menikmati fasilitas hotel yang enak dan rasa lelahpun hilang.

1.Star Hotel

Baca juga  Perayaan Yoga Di India Yang Masuk Dunia Internasional
sumber: trivago.com

Hotel yang berlokasi di Jl. MT. Haryono ini merupakan hotel pertama yang mendapat rekor MURI dengan kolam renang tertinggi pada saat launching tahun 2012. Kolam renang yang berada di ketinggian 97 meter ini menyajikan city view yang keren dari kolam renang.

2. Grand Edge

sumber: booking.com

Berlokasi di jl. Sultan Agung dekat dengan lokasi candi. Selain pemandangan candi yang disuguhkan, Scarflover juga dapat melihat pemandangan sunset yang indah saat berenang.

3. Louis Kienne

sumber: booking.com

Hotel bintang empat ini menyajikan fasilitas insfinity pool dengan pemandangan kota tanpa batas. Hotel yang berlokasi di Simpang Lima ini menyajikan tempata yang nyaman dan tenang.

Baca juga  SaladStop! Rayakan Ulang Tahun Kedua

4. Wimarion Hotel

sumber: wimarionhotel.com

Hotel bintang empat yang baru soft opening pada tahun 2016 lalu ini menyuguhkan akomodasi berkelas yang tidak akan membuat Scarflover kecewa. hotal yang berlokasi di jalan Wilis ini mempunyai fasilitas infinity pool dan sky lounge yang bagus.

5. Hotel Aston Inn Pandanaran

sumber: bukalapak.com

Hotel yang berlokasi dekat tempat jual oleh – oleh Pandaran ini. Menawarkan pemandngan kota pada fasilitas infinity poolnya. Infinity pool yang terdapat di lantai 12 ini cukup tinggi untuk menikmati suasana kota saat siang ataupun malam hari.

(Penulis: DP)

Translate »