4 Kosmetik Brand Lokal Ini Mengeluarkan Lipstik Liquid Baru

Brand kosmetik lokal kali ini membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan warna terbaru dari produk liquid lipstiknya. Terdapat empat brand yang mengeluarakan lipstik terbaru dengan kandungan yang sudah di perbaharui dan warna tahan lama yang akan mengiasi bibir Scarflover.

1.Dear Me 2-in-1 Velvet Veil Color

sumber: lippielust.com

Menghadirkan 6 warna terbaru dengan mayoritas warna nude. Lipstik Dear Me 2 in 1 velvet veil ini nyaman saat dipakai, warna yang pigmentasi, dan menampilkan matte finish yang tidak membuat crack pada bibir. dibandrol dengan harga Rp. 119.000,- ini juga dapat dipakai sebagai blush.

2. Fanbo Choco Rush Lip Cream

Baca juga  Cerahkan Wajah dengan Wardah White Secret Pure Treatment Essence
sumber: shopee.co.id

Fanbo Choco Rush Lip Cream mengeluarkan 5 pilihan warna yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Matte lip cream ini mempunyai tekstur creamy dengan warna pigmentasi yang bagus dan sangat nyaman dibibir. Aplikatornya pun sangat flesible sehingga mudah untuk di aplikasikan. Dibandrol dengan harga Rp. 50.000,- dengan kualitas yang sangat baik membuat matte lip cream ini wajib untuk dicoba.

3. Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

Baca juga  Kreasikan 100+ Kombinasi Warna Eyeshadow dengan Make Over Powerstay Eye Palette
sumber: lippielust.com

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain mempunyai tekstur yang cair dan akan meninggalkan warna stain pada bibir Scarflover. Dibandrol dengan harga Rp. 100.000,- membuat warna cantik pada bibir tanpa kesan kering.

4. Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse

sumber: lazada.com

Kebanyakan Lip Mousse akan mencetak garis pada bibir setelah di aplikasikan, tapi berbeda dengan Wardah Colorfit Velvet Lip Mousse ini tidak terlalu mencetak garis bibir Scarflover dan sangat nyaman saat dipakai. Dibandrol dengan harga Rp. 69.000,- produk ini cukup terjangkau.

(Penulis: DP)

Translate »