Mempunyai Rencana Wisata Ke Bandung, Ini Dia Tempat – Tempat Hits Instagramable

Bandung sudah menjadi kota wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir pekan. Kota kembang ini selalu menawarkan kuliner – kuliner jajanan baru dan tempat wista yang tidak kalah hits. Scarfmedia berikan tempat – tempat hits terbaru di Bandung yang bisa jadi tempat wisata Scarflover selanjutnya.

1.Instalasi Seni This Is Me

sumber: qupas.id

Instalasi seni yang berada di Cihampelas, Bandung ini mempunyai 13 ruangan instalasi yang dapat Scarflover jelajahi untuk hunting foto. Tidak hanya instalasi dalam ruangan saja tetapi terdapat pula instalasi luar ruangan yang berupa pantai pasir putih seperti sedang berada di pantai. Hanya dengan Rp. 35.000,- Scarflover sudah bisa menikmati foto – foto di tempat ini.

Baca juga  4 Cara Ini Akan Membuat Baju Lebih Wangi Tahan Lama

2. Little Seoul

sumber: sesarika.co

Little Seoul merupakan kumpulan cafe – cafe kecil yang dibentuk seperti di Korea. Dari nama cafe hingga penunjuk jalan di Little Seoul ini semuanya memakai bahas Korea. Scarflover juga dapat menyewa baju adat Korea yaitu hanbok sehingga Scarflover akan merasa seperti di negeri gingseng pada saat berkunjung kesini.

3. Kampung Cibunut

sumber: sumurbandung.bandung.go.id

Kampung yang berlokasi di RW 7 Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung ini menyulap kampungnya dengan berbagai zona mural. Terdapat 5 zona mural yang dapat Scarflover temui di sini, untuk hunting foto – foto instagramable.

4. Kampung Tulip

sumber: paketwisatabandung.id

Di kampung Tulip ini Scarflover bisa merasakan suasana Belanda sama seperti yang di Eropa. Selain gedung dan bunga yang menyerupai kota kecil di Belanda. Di sini Scarflover juga dapat menemukan kincir angin ala Belanda yang besar. Berlokasi di Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra tidak perlu jauh – jauh lagi untuk berwisata ke Eropa.

Baca juga  Agar Kulit tetap awet muda ini dia tipsnya

5. Chinatown

sumber: piknikyok.com

Berlokasi di Jl. Klenteng no. 41, Ciroyom, Chinatown merupakan tempat wisata baru yang instagramable. Banyak spot – spot foto keren yang ditawarkan di sini. Suasana yang ditawarkan seperti berada di negeri China pada jaman dahulu. Terdapat restoran, live music, dan museum yang dapat Scarflover nikmati. Tak ketinggalan jajanan khas negeri China yang dapat Scarflover cicipi.

(Penulis: DP)

Translate »