Gerbong Kereta LRT Dijadikan Fashion Show Untuk Pertama Kalinya

Jakarta Fashion Food Festival 2019 membuat gebrakan, dengan mengadakan fashion show di dalam gerbong kereta LRT untuk pertama kalinya di I ndonesia. Menggandeng 11 designer yaitu Didi Budiardjo, Eridani, Yogi Pratama, Major Minor, Tities Sapoetra, Hengki Kawilarang, Danjyo Hiyoji, AMOTSYAMSURIMUDA, Cynthia Tan, Jenahara dan Rinaldy Yunardi. Bersama 5 UKM terpilih yaitu Dekranasda NTT, Kain Negeri, Precious One, NYPD, dan ESMOD.

Baca juga  6 brand perhiasan favorit selebriti ini sangat terjangkau

Diadakannya fashion show di LRT ingin memperlihatkan kepada masyarakat Indonesia, sebuah kehidupan metropolitan kota Jakarta yang semakin modern, dipadukan dengan gaya yang dinamis dapat berpadu. “Kami yakin industri mode Indonesia semakin berkembang dengan cepat. Melihat semakin meningkatnya kreativitas para designer Indonesia maupun UKM memanfaatkan beragam kekayaan budaya etnis Indonesia sebagai upaya ‘transforming Indonesia into global taste'”, ujar Cut Meutia, Deputy Chairman JFFF.

Baca juga  2 Show Terbaik di Paris fashion Week
sumber: thejakartapost

Peragaan dimulai selama rute perjalanan Pegangsaan Dua sampai Velodrome. Keterbatasannya space tidak membuat model kesusahan untuk berjalan selayaknya seperti berjalan di runway. Seluruh koleksi yang ditampilkan terdapat di ekesebisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading mulai tanggal 7-25 Agustus 2019.

sumber: lifestyle.bisnis.com

(Penulis: DP)

Translate »