Destinasi Wisata Wajib Saat Anda Di Perth

Berjalan keliling kota sampai museum

217

Mempunyai rencana untuk berwisata ke Australia akhir tahun ini. Perth bisa menjadi kota pilihan Scarflover untuk menghabiskan waktu pada pergantian tahun 2019 ini. Banyak aktifitas yang dapat kalian lakukan di kota ini mulai dari berjalan – jalan di pantai sampai pergi ke museum bersama keluarga. Scarfmedia berikan tempat – tempat wajib Scarflover kunjungi saat berkunjung ke Perth.

1. Elizabeth Quay

sumber: mra.wa.gov.au

Sebagai pusat kota Perth, Elizabeth Quay memiliki Bell Tower yang bersejarah dan menjadi salah satu ikon kota Perth yang juga menjadi spot foto. Di sini ada taman lengkap dengan fasilitasnya, wahana bermain anak dengan air mancur, serta sederet kafe.

2. Kings Park

sumber: youtube.com

Kings Park merupakan taman terbesar di dunia. Wisatawan bisa mengakses menggunakan Bus Central Area Transport (CAT) secara gratis untuk jalan mengelilingi taman ini. Tidak cukup satu atau dua jam berada di sini, karena Kings Park menyatu dengan kawasan Western Australian Botanic Garden jadi Scarflover harus menjelajahi taman ini seharian. Keindahan kota Perth akan terlihat cantik jika dilihat dari taman ini.

3. Yagan Square

sumber: aspectstudios.com

Yagan Square terinspirasi dari alam Australia Barat yang memiliki ruang publik yang bercampur dengan taman nan asri. Selain taman disni juga terdapat pasar yang menjual produk lokal, restoran, bar, kafe, hingga terdapat amfiteater yang bisa digunakan untuk pertunjukan musik di siang hari ataupun malam hari.

4. Twilight Hawkers Market

sumber: yourmove.com

Senja merupakan waktu yang terbaik untuk datang ke pasar kuliner Twilight Hawkers Market. Market yang terletak di Forrest Place dekat Murray Street ini menjadi tujuan wisata kuliner masyarakat lokal dan turis. Selain enak dan murah, pasar ini juga menyediakan kuliner halal dari Singapura, Malaysia, Maroko hingga Turki. Scarflover juga bisa menikmati musik sembari makan di market ini.

(Penulis: DP)