5 Perona mata pallette terbaik 2019

Eyeshadow mempunyai peranan penting dalam make up, mata merona dengan pewarna yang tajam akan membuat mata menjadi lebih terlihat tajam dan besar. Eyeshadow juga yang menentukan tampilan make up menjadi lebih hidup dan menawan. Denga tampilan eyeshadow yang menawan dan bagus membuat seluruh tampilan make up Scarflover pun lebih sempurna.

Scarfmedia berikan rangkuman eyeshadow terbaik tahun 2019

1. Urban Decay Born to Run Eyeshadow Palette

sumber : shopee.com

Mempunyai 21 warna yang bisa scarflover pakai untuk acara formal maupun informal. Urban Decay Born to Run Eyeshadow Palette ini perpaduan sempurna antara warna netral, mattes, dan berkilau terang. dengan kemasan yang cukup ramping, memuat palette ini bisa dibawa kemana – mana.

2. NYX Professional Makeup Ultimate

Baca juga  Catat! Ini Bahayanya Jika Anda Terlalu Lama di Depan Layar Laptop!
sumber : dollskill.com

Palette yang berisi 16 warna ini sangat bagus untuk membuat campuran matte, satin, shimmer, dan metallic shadow dalam berbagai warna ungu, jeruk, kuning, biru, dan hijau pada mata Scarflover. Dengan menggunakan perona mata ini, tampilan mata Scarflover lebih terlihat segar dan tajam.

3. Fenty Beauty by Rihanna Moroccan Spice Eyeshadow Palette

Sumber : cvndygirl.com

Bagi Scarflover yang menyukai eyeshadow dengan nuansa glitter, palette ini juaranya. Eyeshadow keluaran Fenty Beauty kepunyaan Rihanna ini mempunyai 16 warna shimmer tebal bersama beberapa warna matte utama termasuk blue – gray, merah bata, dan coklat cocoa. Palette ini mendapatkan nilai bagus untuk ukuran makeup brand baru, palette ini pun direkomendasikan oleh Allure, HelloGiggles, PopSugar, Glamour UK, dan Byrdie

Baca juga  Kandungan Sunflower Seed Dalam Produk Ini, Ampuh Atasi Kulit Kering

4. Pat McGrath MTHRSHP Subversif La Vie En Rose Palet Eyeshadow

sumber : missbish.com

Pat Macgrath seorang MUA terkenal ini membuat eyeshadow palette untuk kalian Scarflover penyuka warna pink. 6 warna palette yang menyala pada saat di aplikasikan ini membuat penampilan menjadi edgy dan bold.

5. The Morphe Jaclyn Hill Eyeshadow Palette

sumber : twgram.me

Eyeshadow palette terbaik untuk pemakaian sehari – hari, dengan 35 warna dalam palette ini meliputi warna matte, glitter, foil, shimmer, dan hasil akhir satin. Dengan harga yang terjangkau palette ini dapat dipakai untuk acara apapun. Ada banyak warna netral dalam campuran ini, jadi ini palette yang bagus untuk pengguna makeup yang tidak ingin warna yang terlalu heboh dan terang. (Penulis: DP)

Translate »