Rekomendasi Cushion SPF untuk Kulit Berminyak

Perempuan dengan kulit berminyak harus hati-hati dalam memilih produk kecantikan, terutama cushion, pastikan untuk memilih cusion yang sesuai dengan kondisi kulit.

Cushion sekarang menjadi favorit banyak orang karena bentuknya yang simple sehingga praktis untuk dibawa ke mana pun. Jika dibandingkan dengan foundation, untuk hasil akhir dari cushion pun terlihat lebih natural. Namun, penting juga untuk mengetahui jenis cushion yang tepat untuk kulit kalian agar hasilnya maksimal.

Berikut beberapa merek cushion yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak.

MAKE OVER Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

image: makeoverforall.com

Cushion dengan anti pollution dan UV filter SPF 50 PA++++ ini cocok untuk kulit berminyak karena diformulasikan dengan pelembab, oil control dan soft focus agent yang dapat memberikan tampilan kulit yang tampak sehat, halus, dan mulus.

Baca juga  Elegansi dengan Makna: Ini dia! 6 Brand Fashion Lokal yang Mengeluarkan Scarf Palestina

Cushion dengan hasil akhir matte ini juga cocok untuk Wanita yang aktif berkegiatan di ruangan ber-AC dan outdoor. Bisa bertahan sampai 12 jam dan hadir dengan 10 pilihan shade yang cocok dengan kulit orang Indonesia.

SOMETHINC Hooman Cushion

image: somethinc.com

SOMETHINC Hooman ini menggunakan breathable technology yang anti bakteri & tidak mudah teroksidasi meskipun dipakai seharian. Memiliki SPF 35 PA++++, cushion ini menghasilkan skin matte finish dan diformulasikan menjadi non-greasy, non-cakey, non-cracky & oil-control, menghadirkan Flawless Human Skin tanpa kilap minyak berlebih membuatnya cocok untuk untuk kulit yang berminyak.

Baca juga  Obati Kulit Dehidrasi dengan Asam Hyaluronic

MAYBELLINE Fit Me Matte & Poreless Cushion

image: id.carousell.com

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak selanjutnya ialah MAYBELLINE Fit Me Matte & Poreless Cushion. Mengandung concentrated pigments untuk hasil akhir matte dan wajah tidak tampak berpori. Cushion ini dilengkap dengan micro powder yang mampu menyerap minyak berlebih, sehingga cocok dipakai oleh pemilik kulit berminyak. Memiliki SPF 28 PA+++ dan formula ringan yang tahan hingga 24 jam.

Translate »