5 Jas Hujan Modis Untuk Tampil Gaya

Di pertengahan bulan Januari ini, cuaca semakin tidak menentu, terkadang panas terik dan tak lama kemudian datang hujan. Menurut prakiraan cuaca, ibu kota memang masih akan terus diguyur hujan hingga bulan Maret mendatang. Oleh sebab itu, kini ada baiknya Anda selalu memperhatikan busana yang akan dipakai.
Selain dengan memakai busana yang lebih hangat daripada biasanya, jas hujan juga jadi fashion item yang harus selalu ada di dalam tas Anda. Sehingga nantinya Anda tak perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba hujan datang saat masih berada di tengah jalan. Memakai jas hujan bukan berarti jadi halangan untuk tetap tampil modis. Dengan pemilihan jas hujan yang tepat seperti lima pilihan jas hujan yang bisa sekaligus sebagai outer wear ini, gaya Anda bisa tetap terlihat on point!

 

1. Rubber raincoat, Proenza Schouler
Dok. Proenza Schouler

 

Sesuai namanya, jas hujan dari Proenza Schouler ini memiliki material bahan karet yang begitu tebal dan elastis sehingga cukup nyaman Anda gunakan sebagai pelindung di kala hujan. Tak hanya soal bahan, model yang diciptakan pun begitu fashionable layaknya ‘long outer‘ pada umumnya. Anda bisa padu padankan jas hujan yang satu ini dengan t-shirt dan jeans kesayangan Anda.

 

2. Semi-sheer raincoat, Zara
Dok. Zara
Untuk menghadapi musim hujan, Zara menghadirkan semi-sheer raincoat yang bisa fungsional sekaligus fashionable.

 

3. Plain raincoat with patch pockets, Pull & Bear
Dok. Pull & Bear

 

Blue is the warmest color! Tetap hangat dan tentunya anti basah dengan jas hujan dari Pull & Bear. Aksen kantung super besar di bagian depan ini justru membuat penampilanmu klasik dan unik.

 

4. Ensel coated cotton-blend raincoat, Isabel Marant
Dok. Isabel Marant

 

Tak mau ketinggalan, Isabel Marant juga turut menghadirkan outer wear dengan material metalik yang akan menjaga Anda agar tidak kedinginan dan kebasahan, sekaligus membuat Anda tampil stand out!

 

5. Pattern Raincoat With Detachable Hoodie, Argyle & Oxford 
Dok. Argyle and Oxford

 

Baca juga  5 Inspirasi Office Look dari Jenahara Nasution

Jika outer wear polos terlalu membosankan untuk Anda, maka raincoat dari Argyle & Oxford ini adalah jawabannya. Anda bisa menemukan outer dengan motif polkadot atau anchor yang fun dan menggemaskan. Bahkan raincoat ini juga dilengkapi dengan hoodie semi transparan yang bisa dilepas dan dipasang kembali ketika hujan kembali turun. (FIA)

Baca juga  Adu Gaya Outfit Cewek Mamba VS Cewek Kue ke Kantor, Kamu Tim Mana?
Translate »