Clarks Rilis Koleksi Kolaborasi Torhill X Fathia Izzati

Gaya vintage yang modern

Menyambut Musim Gugur Musim Dingin 2023 ini, Clarks Indonesia dengan bangga memperkenalkan Fathia Izzati sebagai anggota baru Clarks Collective. Bergabung dengan anggota lainnya, seperti Glenn Yong dari Singapura, Daiyan Trisha dari Malaysia, Kerwin King dari Filipina, dan Tran Khanh Vy dari Vietnam. Bersama mereka mempunyai visi dalam memperjuangkan pentingnya kesehatan mental, fokus pada karir, dan pemahaman terhadap merawat diri sendiri dan mengekspresikan kepribadian dalam diri.

Calrks Indonesia kali ini, memperkenalkan Fathia Izzati yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, YouTuber, dan pembuat konten, Sebagai vokalis utama Reality Club, dia telah memainkan peran penting dalam membentuk suara unik band dan menumbuhkan basis penggemar setia.

Baca juga  Muslimah Ini Jadi Satu-satunya Finalis Miss World Australia yang Berhijab
Image: Clarks Indonesia

Di luar pencarian musiknya, Fathia mengekspresikan kreativitas dan semangatnya melalui saluran YouTube dan pembuatan konten, berbagi tips keahlian, wawasan, dan pengalaman pribadinya. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya terhadap perubahan sosial yang positif, Clarks berkolaborasi dengan pihak-pihak luar biasa pencetus dan inovator yang mewujudkan keaslian pribadi dan cinta diri sendiri.

Image: Clarks Indonesia

Clarks Torhill berkolaborasi dengan Fathia Izzati, yang menghiasi siluet baru Clarks dengan revolusione. Torhill terkenal dengan gaya vintage yang dimodernisasi. Terinspirasi oleh sepatu Big Gripper tahun 90an yang ikonik dan edgy, koleksi SS23 Torhill memadukan gaya santai dan sportif.

Baca juga  Jakarta Modest Summit 2024, Jawab Keresahan yang Dialami Pelaku Bisnis Modest Fashion Lokal

Gaya sepatu ini terinspirasi dengan kredensial fashion-forward, menawarkan alternatif sepatu kets untuk musim panas yang apik dengan kenyamanan dan suasana santai.
Koleksi ini menonjolkan sol bergaris tebal, terlihat sangat klasik namun tetap timeless dibalut dengan gaya modern. Dilengkapi dengan bantalan yang empuk di dalam sepatunya memberikan kenyamanan ketika dipakai.

Vintage Clarks dan Cult Originals memiliki bentuk lengkuk di bagian atas, bersama dengan menampilkam Wallabee dengan gaya moccasin yang menjadi inspirasi dari Torhill Hi dan Torhill Bee. Desain yang rapi berpadu dengan gaya autentik, berkreasi pada gaya pakaian kasual yang sedang tren. Clarks Torhill kini tersedia di Indonesia .

Translate »