3 Coffee Shop dengan Pemandangan Indah dan Ramah Muslim di Vietnam

Vietnam merupakan negara yang memiliki keseimbangan antara keindahan alamnya dan bangunan bersejarah. Uniknya Vietnam juga terkenal dengan kopinya yang enak. Berikut ini rekomendasi coffee shop di Vietam yang dapat Scarflover kunjungi.

1. Cong Ca Phe, Ho Chi Minh

Image: ottencoffee.com

Kedai kopi ini memberi nuansa klasik yang ngeri. Sebuah perasaan yang tak pernah saya rasakan sebelumnya saat memasuki sebuah kedai kopi. Cong Caphe adalah sepotong kenangan tempat sejarah diendapkan dalam cangkir-cangkir kopi.

Baca juga  Pegunungan Di Italia, yang Tidak Jarang Diketahui!

2. Still Cafe Da Lat

Image: vnitourist.com

Dibangun dan dirancang dengan berbagai latar belakang gaya Jepang terutama karakter Ghibli, tempat ini segera menjadi tujuan yang akrab bagi wisatawan. Dilengkapi dengan playlist musik jazz dan kopi yang dibuat oleh ahlinya. Minum kopi di cafe ini sangat berkesan sekali dengan pemandangan taman bunga yang warna-warni.

3. Bancong, Hanoi

Baca juga  Ke Korea, Wajib Kunjungi 7 Cafe Estetik ini!
Image: TripAdvisor

Berjalan-jalan di Kawasan Tua Hanoi, Scarflover akan dikejutkan oleh vila era kolonial Prancis bernuansa warna kuning di jalan Đinh Liệt nomor 2. Pada tahun 2019, vila diubah menjadi Bancông Cafe & Restaurant, tetapi tetap mempertahankan arsitektur dan struktur aslinya. Dan jika Anda sedang mencari tempat untuk sholat, pergilah ke satu-satunya masjid di Hanoi, Masjid Al-Noor yang terletak di sudut Pasar Dong Xuan.

Translate »