4 Negara yang Harus Masuk Bucket List Liburan Anda

Berlibur merupakan cara yang luar biasa untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan mengeksplorasi keindahan dunia yang luas. Setiap negara menawarkan pengalaman unik, baik itu dalam hal keindahan alam, warisan budaya, atau kesempatan untuk merasakan kehidupan lokal yang autentik. Jika Anda sedang merencanakan liburan impian, berikut adalah daftar empat negara yang patut dipertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam bucket list liburan Anda.

  • Bavona, Swiss
rustico, ticino, stone house
image: Pixabay

Desa Bavona terletak di Lembah Pegunungan Swiss. Memiliki air terjun yang indah. Jika Anda pergi kesini, Anda akan melihat betapa indahnya arsitektur rumah tradisional para warga seperti berada di negeri dongeng. Rumah para warga dibangun menggunkan batu granit.

  • Santorini, Yunani
Baca juga  10 Gunung Terindah yang Wajib Dikunjungi Ketika di Swiss
white and brown concrete houses near body of water during daytime
image: Unsplash

Santorini merupakan wisata yang sangat terkenal di Yunani. Pulau ini berada di sebelah laut Aegean memiliki jarak sekitar 200 km dari pusat kota Yunani. Memiliki bangunan bertingkat yang khas berwarna putih. Tempat ini cocok untuk menikmati indahnya keindahan laut dan sunset.

  • Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan
Elephants at sunset in kruger park
image: Pexels

Taman Nasional Kruger terletak di wilayah Afrika Selatan. Memiliki daya wisata alam dan hutan belantara. Disana Anda akan disuguhi dengan pemandangan hutan dan satwa liar.

  • Kauai, Hawaii, Amerika
Baca juga  Menjelajahi Desa-desa Nelayan Tanah Air
Image: Inrumaster/ Pinterest

Pulau Kauai, yang juga dikenal sebagai “The Garden Isle,” merupakan salah satu dari delapan pulau utama di negara bagian Hawaii, Amerika Serikat. Pulau ini terletak di bagian barat dari kepulauan Hawaii dan dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau, lanskap hijau yang subur, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Pulau Kauai menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, mulai dari tebing-tebing terjal di Na Pali Coast hingga lembah-lembah yang hijau di Waimea Canyon, yang sering dijuluki sebagai “Grand Canyon of the Pacific.”

Translate »