Rekomendasi Model Jelly Shoes untuk Tampilan Kekinian

Tampil stylish dan tetap nyaman.

Jelly Shoes atau sepatu sandal bermaterial jelly atau karet kini sedang digemari oleh pecinta fesyen karena bentuknya yang unik, kekinian, dan stylish. Beragam pilihan yang tersedia di pasaran membuat Anda memilih yang terbaik. Berikut ini Scarf Media beri beberapa rekomendasi Jelly Shoes untuk menunjang penampilan Anda semakin stylish dan tentunya nyaman dikenakan untuk beberapa kesempatan.

Melissa Possession Shiny Ad

Image: melissa.co.id

Model jelly shoes yang paling ikonik ini sudah rilis sejak tahun 90-an dimodifikasi dengan desain yang lebih modern. Memiliki kilauan yang stylish ketika dipakai. Cocok untuk street fashion dan digunakan sehari-hari pada busana informal.

Baca juga  Tips Tampil Maksimal dengan Budget Minimal

Gucci Women’s Rubber Slide Sandal

Image: gucci.com

Mencari gaya sandal yang mudah diselipkan tetapi tetap stylish? Cobalah salah satu opsi model sandal slide-on ini. Apakah Anda lebih suka hak chunky atau sesuatu yang datar, jelly sandals ini akan dipasangkan kembali dengan mudah ke kostum pantai atau pakaian kasual favorit Anda.

Melissa The Real Jelly Paris

Image: melissa.co.id

Melissa The Real Jelly Paris hadir dengan model yang feminin. Solnya yang transparan dengan bentuk hati yang mini, dan tumitnya juga berbentuk seperti hati. Sligback heels ini memiliki tali yang sangat pas di kaki dapat memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berjalan.

Baca juga  Cara Jitu Merawat Sepatu Berbahan Suede Saat Musim Hujan

Coach Natalie Shoes

Image: revolve.com

Sendal ini dinamakan model minimalis karena memiliki sol yang rendah dan tidak terlalu banyak detil. Jika Anda ingin menguji tren tetapi ingin menjaga alas kaki Anda sedikit lebih minimalis, cobalah pilihan dengan sentuhan keceriaan melalui warna yang berani atau bebatuan yang funky. Akhiri tampilan dengan tas jerami untuk bepergian di musim panas.

Rubber Logo Chunky-Sole Fisherman Sandals

Image: bergdorfgoodman.com

Jika Anda bernostalgia dengan klasik, pilihlah cage sandal ini dengan sol tebal seperti kembali pada era 90-an.

Translate »