Tips Tampil Maksimal dengan Budget Minimal

Summer Al Barcha salah satu blogger asal Amerika Serikat memberikan tips bagaimana tampil berkelas dan elegan namun tidak melewati budget yang sudah disiapkan.

Dilansir dari website miliki pribadinya di www.summeralbarcha.com, berikut ini tips dari hijaber yang pernah ke Indonesia ini, bagaimana memanfaatkan barang yang sudah ada untuk tampil maksimal dengan budget minimal.

  1. Trench Coat

Gunakan trench coat di saat musim dingin dan simpan kembali busana ini di musim panas agar awet bisa menjadikan tampilan gaya berhijab Anda lebih classy. Padukan dengan legging dan boots akan menambah penampilan Anda semakin berkelas.

  1. Jangan lupa disetrika
Baca juga  Pilihan Fashion Item untuk Paduan Kaos Putih Polos

Hal yang paling simple dan mudah digunakan untuk membuat penampilan maksimal adalah dengan menyetrika busana yang hendak Anda pakai. Sebab, baju yang lecek akan terlihat usang sehingga membawa aura negatif ke penampilan Anda.

  1. Kulit

Pilih jenis busana ataupun bawahan yang hendak dikenakan dengan berbahan dasar kulit. Entah itu kulit asli atau imitasi, tampilannya akan terlihat mewah daripada Anda menggunakan jeans di keseharian.

  1. Tas
Baca juga  Less Worry Dengan Gunakan Chunky Boots Saat Musim Hujan

Banyak orang yang berinvestasi pada tas. Pilih jenis tas yang sesuai dengan acara dan juga budget yang Anda miliki.

  1. Sepatu

Mengenakan sepatu berwarna solid, sepatu boots berbahan suede atau bahkan sepatu kets jika dipadukan dengan busana yang benar maka akan menambah sedikit lux pada penampilan Anda.

 

Translate »