Manfaat Kandungan Oat Efektif Atasi Kulit Kering dan Sensitif

Rangkaian The New and Improved Aveeno Skin Relief dilengkapi kandungan Triple Oat Complex yang terbukti cepat dan efektif meresap ke kulit.

Tak hanya baik untuk menu sarapan, oat memiliki manfaat baik untuk perawatan kulit. Salah satunya solusi terbaik untuk atasi kulit kering yang sangat sensitif. Kandungan koloid pada oat membantu mengikat jaringan kulit dan memberikan perlindungan terhadap iritasi. Hal ini dikarenakan senyawa tersebut mengandung polikasarida sebagai pengikat air dan hidrokoloid yang menjaga kelembapan kulit.

Untuk itu, sebagai holistic beauty brand, Aveeno meluncurkan rangkaian produk Aveeno Skin Relief yang diperkaya dengan new and improved Triple Oat Complex formula untuk secara efektif dua kali melembapkan kulit kering dan sensitif dengan formula tidak lengket, sehingga dapat mencapai level baru kulit yang sehat, dan juga memberi efek menenangkan.

Baca juga  Rabbit Habit, Brand Lokal Terbaru yang Wajib Anda Coba

Aveeno mengaplikasikan ilmu pengetahuan terkini untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti efikasinya. Produk Aveeno diperkaya dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang membantu meningkatkan perlindungan alami kulit untuk kelembapan yang tahan lama dan tetap sehat alami. Sebagai upaya memperkuat komitmen untuk kehidupan dan kesehatan yang lebih baik, Aveeno kini juga meningkatkan desain kemasan dengan tampilan bernuansa modern yang dapat didaur ulang.

Image: Aveeno Skin Relief

Zaskia Paramitha Setiyasari selaku Brand Manager Aveeno menyampaikan, “Kami menghadirkan the new and improved Aveeno Skin Relief, sebagai solusi perawatan kulit kering dan sensitif untuk mencapai kulit yang sehat. Rangkaian Aveeno Skin Relief terdiri dari dua produk, yaitu Body Wash dan Moisturizing Lotion yang mengandung Triple Oat Complex dengan ekstrak oat yang 50 persen lebih banyak dari formula sebelumnya, serta cepat meresap dan melembapkan kulit dua kali lebih baik.”

Baca juga  Rare Beauty Kini Telah Hadir di Sephora Indonesia

Pada peluncuran New and Improved Aveeno Skin Relief, Velove Vexia, Brand Ambassador Aveeno mengungkapkan, “Sejak dulu aku memang memiliki tipe kulit yang sangat sensitif dan kering. Untuk mengatasi masalah ini, aku menemukan jawabannya di Aveeno, terutama rangkaian Aveeno Skin Relief. Rangkaian Aveeno Skin Relief apalagi dengan formula yang baru ini aku sudah coba dan terbukti lebih efektif dan meresap lebih cepat, luar biasa untuk kulit aku yang kering!.”

Translate »