Sambut Lebaran dengan Harum Semerbak Hampers dari Jo Malone

Hampers ala Jo Malone dari cologne hingga candle.

Pada momen Ramadhan kali ini, Jo Malone membuat acara silaturahmi dan kumpul bersama sekaligus merasakan eksperimen wewangian dari parfum Jo Malone asal London. Dihadiri oleh Scarflovers sebanyak 20 orang, acara ini diselenggarakan pada 13 April 2023, kemarin di Tunjangan Plaza, Surabaya.

Image: Diatas Langit Media

Para Scarflovers diberikan pengalaman untuk mencoba mengkreasikan mix fragrance bertujuan untuk mempunyai aroma tersendiri sesuai dengan ciri khas masing-masing.

Baca juga  Rekomendasi Parfum Aroma Bunga
Image: Diatas Langit Media

Selain itu, Jo Malone mempunyai koleksi khusus Ramadan berupa Hampers edisi Ramadan ala Jo Malone terdiri dari Myrrh dan Tonka Ramadhan Edition Eau De Cologne

Image: Diatas Langit Media

Dua wewangian yang paling favorit di butik-butik Jo Malone London Timur Tengah, Myrrh & Tonka dan juga Velvet Rose & Oud, menjadi unggulan untuk koleksi Ramadhan parfum asal Inggris tersebut. Seperti semua produk Jo Malone London lainnya, kedua cologne intens ini memiliki aroma yang kuat jika dipakai solo atau pun dikombinasikan dengan wewangian lain.

Baca juga  Tren Skincare yang Akan Viral di 2021
Image: Diatas Langit Media

Selain parfum, tersedia pula paket lilin, body cream, hingga sabun mandi, yang layak menjadi pilihan sebagai kado istimewa di Hari Raya.

Translate »