Ramadan Lebih Menyenangkan Ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Nikmati persembahan hidangan masa kecil nostalgia Anda dan makanan internasional untuk temani berbuka puasa Anda.

Dengan menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mempersembahkan hidangan masa kecil nostalgia Anda & makanan favorit internasional untuk berbuka puasa di lingkungan tepi kolam renang yang tenang dan asri dalam tajuk “Kampoeng Ramadan” di Kudus Hall. Mulai dari nasi kebuli, kebab, aneka gorengan & sate, siomay, batagor, gulai tikungan ‘gultik’, sate taichan, bakso urat, hingga martabak telur siap manjakan lidah Anda. Dari rangkaian makanan pembuka Anda dapat mencicipi tahu gejrot, asinan Jakarta dan lawar Bali. Jangan lupa juga ada jajanan pasar dan es campur untuk melengkapi makan malam Anda sebagai hidangan penutup.

Baca juga  Prudential Indonesia Luncurkan PRUCinta: Bentuk Cinta yang Tak Lekang oleh Waktu

Untuk hidangan internasional, Anda dapat menikmati teppanyaki & ramen Jepang, sushimaki, laksa Singapura, pizza dan pasta dari Pizzeria. Prasmanan iftar makan sepuasnya hanya seharga IDR 488.000 nett / orang.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan hampers selama bulan Ramadan ke keluarga dan kerabat Anda, The Sultan & Residence menyediakan paket “Hantaran Berbuka Puasa” dalam kotak untuk 3-4 orang dengan menu masakan rumahan seperti sambal goreng kentang, opor ayam, sayur labu, tempe & tahu bacem, dan paru goreng. Hampers ini hanya IDR 450.000 nett/paket.

Bicara soal hampers, tersedia dua jenis yang terdiri dari kotak kecil berisi 4 toples kue dengan selendang cantik Batik Kami dijual IDR 800.000 nett/kotak. Kotak besar berisi 6 toples kue dengan syal dan sekaleng teh premium Indonesia dari teh GAIA dijual IDR 1.200.000 nett/kotak.

Baca juga  Di Masa Sulit, Sunsilk Ajak Perempuan Indonesia untuk #TakTerhentikan

Rasakan momen sahur selama Ramadan di The Sultan Hotel & Residence dengan tarif kamar mulai dari IDR 1.250.000 nett/kamar/malam dan IDR 1.850.000 nett/kamar/malam (termasuk sahur + buka puasa).

Untuk akun korporat dapatkan penawaran paket pertemuan setengah hari mulai dari IDR 470.000 nett/orang dengan keuntungan makan di tempat diubah menjadi take away berisi satu toples kue lebaran favorit & 1 ayam panggang utuh atau daging sapi wellington lengkap dengan lauk.

Translate »