Begini Caranya Bikin Wajah Glowing Hanya dengan Satu Malam

Saat ini menggunakan masker merupakan hal wajib yang harus selalu dilakukan, meski setiap harinya kita diterpa dengan debu, polusi dan juga sinar UVA dan UVB. Jika tidak dimaintain dengan baik, kulit akan memunculkan masalah baru, seperti kusam, masalah pigmentasi, kerutan, dan lain sebagainya.

Disini lah ULTIMA II menjawab kegundahan para perempuan yang selalu mendambakan kulit yang sehat setiap hari, melalui produk terbarunya yakni ULTIMA II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule.

Produk yang telah diluncurkan bulan Juli 2020 lalu ini diperkaya dengan bahan-bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit dalam semalam. Terdapat kandungan aktif LUMI-TONE yang bisa membantu untuk mencerahkan warna kulit hinga 74%. LUMI-TONE sendiri diketahui lebih tinggi dari Kojic Acid serta zat pencerah kulit lainnya.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh Nicoline Patricia, Photographer NPM Photo yang turut hadir di Virtual Press Event ULTIMA II. Dirinya telah menggunakan ULTIMA II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule selama emapt hari dan merasa takjub dengan hasilnya.

Baca juga  Make Over Hadirkan Powerstay Eye Pallete
image: ULTIMA II

“Sebelum aku pake itu malamnya adalah kondisi kulit yang lagi gak oke banget, sampai gak berani IG Story dan aku sangat amazed saat pemakaian pertama dimana hanya menggunakan satu kapsul aja besok paginya aku bangun kayak re-born kulit aku.” kata Nicoline.

Selain itu, ada pula kandungan lain seperti Diamond Powder, Squalane, Hyaluronic Acid, dan Vitamin E yang akan semakin mumpuni untuk menjaga kualitas kulit. Menjaganya lebih halus, mencerahkan, terasa lembut serta menjaga elastisitas wajah.

Lewat teknologi enkapsulasi, membuat kandungan produk di dalamnya tetap terjaga di dalamya sampai disaat Anda akan menggunakannya. Kemasan produk ini terlihat unik dan berbeda dari produk skincare lainnya yang menggunakan tube atau pipet. ULTIMA II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule ini dikemas dalam bentuk kapsul sehingga jauh lebih higienis karena tiap produk akan dibuka saat akan digunakan.

image: ULTIMA II

Menurut Novita Imelda, COO Female Daily Network sebagai pengguna skincare kita harus memperhatikan tak hanya ingredients, namun juga formulasinya. Karena saat dimana ada sebuah produk yang memiliki ingredients yang sama namun formulanya berbeda, tentu akan memberikan hasil yang berbeda.

Baca juga  Event Office to Office Sukses Digelar Untuk Karyawan NET TV

“Produk dengan hasil research yang mendalam biasanya akan menghasilkan benefit yang maksimal dari suatu ingredients karena memang formulasinya bagus,” tambahnya.

ULTIMA II Clear White Supreme Overnight Radiance Capsule bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang memiliki kondisi berjerawat dan juga eksim sekalipun. Karena mengingat ada kandungan anti-inflamasi di dalamnya yang bisa membuat kondisi kulit jauh lebih tenang.

“Jadi ini benar-benar formula terobosan klinis yang terbukti bekerja secara efektif dan secara efisien dengan hasil yang diinginkan terlihat dalam semalam,” ujar Elizabeth Yip, Marketing Director ULTIMA II International.

Meksipun dikatakan produk ini dianjurkan untuk digunakan pada saat malam hari. bila Anda ingin mencoba memakainya di pagi hari tetap tidak masalah lho, Scarf Lover.

Jangan lupa untuk mencoba rangkaian lainnya seperti Clear White Supreme Face Essence dan Clear White Supreme Enhancing Night Krim dari Clear White Supreme Series untuk mendapatkan hasil wajah cerah sebening kristal. (AA)

Translate »