L’Oréal Meluncurkan Tampilan Kecantikan Virtual Melalui Metaverse

L’Oréal mengumumkan kemitraan kecantikan multi-merek baru dengan Ready Player Me, pemimpin platform avatar cross-game di dunia metaverse. Dua merek terkemuka dari L’Oréal Groupe, Maybelline New York dan L’Oréal Professionnel, untuk pertama kalinya meluncurkan makeup dan gaya rambut eksklusif untuk pembuatan avatar di platform Ready Player Me, yang bisa digunakan di lebih dari 4.000 platform dan aplikasi di seluruh dunia.

Cukup lakukan tiga langkah singkat berikut:

  1. Buka situs https://readyplayer.me/fr
  2. Buat avatarmu
  3. Unduh avatar dan gunakan di media sosialmu

Bekerja sama dengan para penata rias, penata rambut, dan seniman 3D ternama, kedua merek ini menghadirkan pilihan tampilan yang dirancang bersama dengan desainer dan pengembang 3D, Evan Rochette. Maybelline New York, merek makeup nomor satu di dunia, menawarkan lima tampilan makeup di metaverse untuk memberi setiap orang kesempatan mengekspresikan penampilan mereka secara kreatif di dunia virtual. Serta menggandeng L’Oréal Professionnel, menawarkan lima gaya rambut yang trendi memberikan kreativitas dunia virtual dan mendapatkan gaya rambut impiannya.

Baca juga  Koleksi Makeup Dior Backstage Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Asmita Dubey selaku Chief Digital & Marketing Officer L’Oréal Group mengatakan “Merek-merek kami menciptakan pengalaman yang baru, imersif dan virtual melalui kombinasi penggunaan ruang virtual, pengalaman dalam game yang dikhususkan (customized), iklan di dunia virtual, serta ambassador dan influencer virtual. Kami tidak sabar untuk membangun masa depan kecantikan di Web3 dan metaverse,” ujarnya.

Baca juga  Cara Mengucapkan Nama Beauty Brand Luar Negeri, Anda Sudah Benar Belum?

“Tampilan-tampilan makeup Maybelline New York dan gaya rambut L’Oréal Professionnel menjadi tambahan yang luar biasa untuk platform Ready Player Me”, ucap Timmu Tõke, CEO & Co-Founder dari Ready Player Me. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan L’Oréal dan membawa opsi kustomisasi avatar L’Oréal ke pada avatar creator serta semua aplikasi & game yang kompatibel dengan Ready Player Me, termasuk Spatial, HiberWorld, dan VRChatm,” lanjutnya.

Translate »