Varian Baru Serum Wajah Antioksidan dari Dermies

Salah satu tren skincare yang berkembang saat ini adalah kandungan alami yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Memahami kebutuhan masyarakat dan perkembangan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Hello Glow Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan untuk kulit wajah dan memiliki banyak nutrisi yang tak kalah jika dibandingkan dengan produk skincare lainnya.

Image: Dermies Skincare

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skincare mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia, khususnya para Gen Z, semakin memahami pentingnya mencermati kandungan yang digunakan dalam sebuah produk skincare. “Selain kandungan skincare, para Gen Z juga semakin memahami akan adanya bahaya radikal bebas saat menjalani aktifitas sehari-hari, seperti polusi udara, asap kendaraan bermotor, sinar matahari maupun asap rokok. Hal ini dapat berdampak buruk terhadap kesehatan kulit wajah antara lain timbulnya hiperpigmentasi, kerutan wajah, hingga kulit kusam. Masuk dalam subkategori Dermies Hello Glow, Dermies menghadirkan Dermies Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami yang aman digunakan sehari-hari serta dapat menangkal efek buruk dari radikal bebas,” ujarnya.

Baca juga  5 Masker yang dapat membuat kulitmu makin bersinar

Selanjutnya, Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies menjelaskan, “Dermies Superfruit Serum mengandung formula kaya antioksidan dari fruits extracts, Niacinamide, dan Bakuchiol. Dengan kandungan tersebut, Dermies Superfruit Serum dapat digunakan untuk anak usia 13 tahun dan ibu hamil, dan berfungsi untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang mengalami kemerahan atau iritasi ringan, merawat kekencangan dan keremajaan kulit, serta menyamarkan garis-garis halus. Selain itu, Dermies Superfruit Serum juga bermanfaat untuk memberikan kelembaban bagi kulit wajah.”

Baca juga  Koleksi Terbaru Mustika Ratu Dalam Mengusung Tren Makeup 2021

Dermies Superfruit Serum memiliki 10 kandungan ekstrak alami, meliputi Camu-camu Extract, Kiwi Extract, Grapefruit Extract, Centella Asiatica Extract, Knotweed Root Extract, Skullcap Root Extract, Green Tea Extract, Licorice Root Extract, Chamomile Flower Extract, Rosemary Leaf Extract.

Produk ini telah tersedia di Klinik Dermies Max, Website Dermies Official Store, market place Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.

Translate »