Fit And Fabulous Di Breaktime Office to Office Bersama Ultima II

Jakarta, 5 Desember 2019 – SCARF Media mengadakan Break Time Office to Office bersama dengan Ultima II di kantor Bappenas dengan mengusung tema “Fit and Fabulous”. Dalam acara ini Ultima II mengadakan beauty talkshow dan juga mengajak peserta untuk berolahraga Pound Fit bersama-sama. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Dharmawanita Bappenas Ibu Uti dan CEO SCARF Media Temi Sumarlin.

sumber: Scarf Media

Sehat jasmani mempunyai peranan penting dalam memaksimalkan aktivitas sehari – hari. Mengkonsumsi makanan yang seimbang dan olahraga yang teratur dapat membantu tubuh untuk tetap seimbang, sehat, dan bugar. Tak hanya tubuh yang terjaga kesehatannya, ternyata olahraga yang teratur juga memberikan efek yang positif bagi kulit wajah. Olahraga membantu kulit mengeluarkan keringat dan racun pada tubuh, didukung dengan banyaknya air putih yang kita konsumsi, olahraga yang teratur dapat membuat kulit tampak lebih sehat, kencang, dan bercahaya. Tapi tidak hanya olahraga saja yang harus Scarflover lakukan, perawatan kulit juga harus ditingkatkan apa lagi jika sudah memasuki umur 30 tahun. Dalam sesi talkshow kali ini Mega Anjasmoro, selaku Marketing Manager Ultima II, menyampaikan “Wanita yang memasuki usia 30 tahun harus lebih rajin menjaga kesehatan kulitnya. Karena sejak menginjak usia 25 tahun, produksi kolagen alami kulit menurun 1,5% setiap tahun sehingga menyebabkan kulit kita lebih kering dan tanda-tanda penuaan dini mulai terlihat.“

Baca juga  Kesalahan yang Jarang Diketahui Saat Mencuci Pakaian Bayi
sumber: Scarf Media

Pada acara kali ini, Mega memperkenalkan formula baru dari Ultima II yang bernama CollaSence. CollaSence merupakan perpaduan 3 kolagen terbaik yang diolah dengan teknologi unik sehingga formula ini dapat membantu menstimulasi produksi kolagen alami kulit. Mega mengatakan, “CollaSence dapat diserap kulit hingga lapisan epidermis sehingga dapat meregenerasi kulit secara maksimal dari dalam. Dengan pemakaian produk yang mengandung CollaSence secara teratur, kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan kencang. Keadaan kulit yang seperti ini, akan meminimalisir munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan pada dahi, mata, maupun smiling line.”

sumber: Scarf Media

Ultima II, yang populer sebagai The Collagen Expert, merupakan brand yang mengedepankan bahan Collagen dalam setiap produknya. Selama 6 dekade, Ultima II terus berusaha menyempurnakan formula Collagen agar dapat membantu wanita menjaga kecantikan alaminya. CollaSence, yang merupakan formula Collagen terbaru ini, dapat ditemui pada produk Procollagen Extrema Advanced Activator. Sebuah skin booster yang digunakan untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dari skincare yang dipakai berikutnya.

Baca juga  Rare Beauty Kini Telah Hadir di Sephora Indonesia
sumber: Scarf Media

Selain sesi talkshow bersama Ultima II, kami juga mengundang Rina selaku instruktur Pound Fit untuk sharing kepada peserta apa saja manfaat olahraga Pound Fit untuk kesehatan. “Tidak hanya membuat tubuh menjadi sehat dan kuat tetapi olahraga ini pun dapat membuat kulit menjadi glowing dan kencang,“ ucap Rina. Pound Fit merupakan olahraga cardio yang menggunakan ripstick. Stik ini menjadi beban yang membuat setiap otot bekerja dengan maksimal.

sumber: Scarf Media

Rina mengawali Pound Fit sore itu dengan gerakan yang energik dan di twist dengan beberapa gerakan cepat yang membuat semua otot – otot bekerja. Pound Fit berlangsung selama 45 menit, dan 15 menit berikutnya digunakan untuk pendinginan agar otot – otot yang telah bergerak dapat beristirahat. Pound Fit juga dapat membuka pori – pori kulit wajah dan membantu mengeluarkan racun polusi maupun sisa makeup sehingga dapat membantu wajah jadi lebih glowing. Selain talkshow dan pound fit, di acara ini pun Scarflover dapat cek kesehatan kulit dan juga facial gratis dari Ultima II dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Penulis: DP)

 

Translate »