Tren Modest Wear Bermotif Bunga Mekar di JFW 2023

Pada pergelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 yang sukses dilaksakan pada 24-30 Oktober 2022 memberi kesempatan para desainer modest fashion menampilkan koleksinya yang berkaitan dengan Spring/Summer 2023. Scarf Media merangkum beberapa koleksi modest wear dengan motif bunga bermekaran berikut ini.

  1. Nadjani

    Image: JFW 2023


    Jenama modest wear Nadjani yang dikenal dengan bold prints-nya hadir membawakan koleksinya bertajuk Sign of Spring. Berbekal siluet bervolume dengan full print yang feminine. Menampilkan motik bunga-bunga pada beberapa produknya seperti tunik, blouse, dan outer.

  2. Benang Jarum

    OCTOBER 28: A model walks the runway of Benang Jarum & Nada Puspita presents ‘The City of Tales’ featuring a collection by Benang Jarum during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

    Benang Jarum menampilkan koleksi ready-to-wear yang bertema “Flair of Elegance” di panggung pagelaran 2023 Jakarta Fashion Week. Koleksi ini terinspirasi dari nuansa gaya modern di perkotaan yang menghasilkan campuran motif plaid, geometris, dan floral yang menarik.

    Dengan memakai bahan yang flowy dan ringan, terlihat hasil siluet yang effortless sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Menghasilkan tampilan yang unik, elegan, dan edgy.

  3. Kami X Lace by Artkea

    OCTOBER 29: A model walks the runway of WARDAH featuring Kami x Lace By Artkea during Jakarta Fashion Week 2023 in City Hall – Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

    Menggabungkan orisinalitas motif serta keanggunan lace yang timeless, Kami dan Lace by Artkea berkolaborasi untuk menghadirkan koleksi bertajuk “A Garden Dream” di panggung runway Jakarta Fashion Week 2023 bersama Wardah. Motif bunga yang terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy mengajak perempuan Indonesia untuk memancarkan kebahagiaan dan energi positif di setiap kesempatan, layaknya sedang berada di taman bunga yang indah.

    Koleksi A Garden Dream memperlihatkan beragam siluet apik dengan memanfaatkan bahan renda, satin, hingga chiffon dengan banyak teknik aplikasi. Bersama Koleksi A Garden Dream, Kami dan Lace by Artkea menunjukkan keahliannya dalam menciptakan motif autentik serta pengaplikasian pola dalam lace untuk menghasilkan koleksi busana eksklusif yang elegan dan membawa suasan dreamy.

  4. Heaven Lights

    Image : JFW 2023

    Brand modest wear asal Indonesia ini menampilkan koleksinya bertajuk Fleur Allure, sebuah koleksi yang cocok dipakai untuk sehari-hari yang mengangkat motif flowery nan feminine. Sehingga menampilkan tampilan yang stylish, chic, dan colorful.

Baca juga  Nuansa Maroon di Panggung Pond's Age Miracle Nonstop Glow Runway
Translate »