Riyadh Modest Fashion Week Digelar 15 Desember, Ini Jadwalnya!

Perhelatan busana internasional 2022 masih terus berlanjut. Salah satunya adalah Riyadh Modest Fashion Week yang akan digelar pada 15-17 Desember 2022 di Al-Faisaliah Hotel, Riyadh, Arab Saudi.

Ada berbagai brand modest fashion dari Amerika Serikat, Palestina, Malaysia, Uni Emirate Arab, Turki, Inggris, Sudan, Perancis, Kazakhstan, Italia, Nigeria, Maroko, Mesir, Republik Ceko, Jerman, Kuwait, Kenya dan Oman.

Baca juga  Omicron! Virus Varian Baru COVID-19

Terakhir adalah jenama dari tanah air yaitu Hijaberlin. 

Selain fashion show, Riyadh Modest Fashion Week juga akan menghadirkan talkshow, 35 desainer dan lebih dari 100 influencer global. 

Talkshow akan membahas soal Modesty and Elegance, Fashion Entrepreneurship Tips, Exclusive Designers Talk, Global Buying Trends in Modest Fashion, Beauty Tips from The Experts, The Future of Fashion Sustainability, Modesty is the New Cool, The Secret Style Tips of Influencers, Using Digital Media for Good, The Importance of Women Empowerment in Fashion dan The Heritage of Saudi Fashion.

Baca juga  Virtual Fashion Show Modest Fashion ISEF 2020 Memasuki Rangkaian Terakhirnya

Menurut informasi yang diterima dari akun Instagram @modestfashionweeks, berikut adalah jadwal Riyadh Modest Fashion Week 2022, antara lain:

Translate »