Tampil Kasual Pakai Vest Ala Selebgram Dwi Handayani

Vest atau rompi bisa jadi pilihan outer buat Scarf Lover yang ingin tampil kasual. Seperti gaya busana selebgram Dwi Handayani Syah Putri yang akrab disapa Dwi Handa.

Melalui akun Instagram @dwihandaanda, dirinya kerap kali membagikan ide busana berhijab, parenting, dan kecantikan lewat  Berikut adalah ide busana tampil kasual pakai vest ala Dwi Handayani, antara lain:

  1. Vest yang dipakai Dwi Handa terinspirasi dari potongan blazer dengan kantong di kedua sisi dan kancing emas. Scarf Lover bisa memilih warna earth tone untuk memberi kesan kalem.

    Image: dwihandaanda (Instagram)

     

  2. Tampil ala cewek mamba pakai vest crop top berbahan jeans. Dengan aksesoris ikat pinggang bikin penampilan Dwi Handayani terlihat anti-mainstream. Nah, agar tidak terkesan monoton, Scarf Lover bisa memilih hijab warna beige, ya!

    Image: dwihandaanda (Instagram)

     

  3. Tampil modis pakai rok corduroy di pedestrian Times New York. Kali ini Dwi Handa memilih blus panjang bermotif ala vintage yang dipadupadankan dengan vest putih.

    Image: dwihandaanda (Instagram)

    Itu dia beberapa inspirasi tampil kasual pakai vest ala Dwi Handayani. Kira-kira mana nih yang jadi favorit Scarf Lover?

Baca juga  Intip 5 Tips dalam Menentukan Tas Untuk Beraktivitas
Translate »