Nikmati Pengalaman Liburan Tanpa Rasa Stres

Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menambah program booking penerbangan EZair untuk tamu dari Asia Tenggara, terutama Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Brunei.

Fitur ini memberikan rekomendasi yang dirancang sesuai jadwal dan titik penumpang berlayar, harga murah dengan tarif penerbangan fleksibel, dan jaminan kemudahan serta kenyamanan mencapai kapal.

Image: Princess EZair

Solusi cerdas ini sungguh bermanfaat bagi turis Indonesia dalam mengoptimalkan perencanaan liburan tanpa rasa stres.

“Princess EZair bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pra-pelayaran dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk memesan komponen penerbangan bagi tamu di Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri untuk berlayar. Situs Princess.com kini berfungsi sebagai one-stop all holiday planner, menjadikan proses perencanaan liburan bebas stres dan nyaman dalam pemesanan penerbangan berikut dengan kapal pesiar mereka,” tutur Farriek Tawfik selaku Direktur, Asia Tenggara, Princess Cruises.

Baca juga  Membanggakan! Kota Yogyakarta Resmi Terdaftar Sebagai Kota Terindah di Asia Versi CNN International

“Program Princess EZair melayani turis di kawasan regional kami dengan berikan akses kepada tiket pesawat yang berharga kompetitif dan sesuai dengan jadwal pelayaran turis dari Indonesia,” tambahnya.

Image: Princess EZair

Penerbangan yang tersedia dapat ditinjau secara nyata atau real-time, dan jadwal penerbangan serta maskapai yang diinginkan dapat dipilih pada saat pemesanan. Penumpang harus membuat bookingan cruise terlebih dahulu sebelum penerbangan dapat dipesan. Namun, penerbangan dapat dicari pada saat penumpang memeriksa ketersediaan cruise.

Baca juga  Barang Wajib Yang #Scarlover Bawa Saat Scarf Media Jalan-Jalan

Selain itu, penerbangan dapat dipesan mulai dari empat hari sebelum pelayaran hingga 300 hari sebelum pelayaran berakhir. Princess EZair memungkinkan para tamu dalam menyesuaikan penerbangan mereka, memilih waktu yang diinginkan, maskapai penerbangan, jumlah pemberhentian, kelas layanan, dan hal lainnya pada saat pemesanan, tanpa membayar biaya penyesuaian tambahan.

Princess EZair juga memberikan fleksibilitas pemesanan penerbangan – baik langsung di princess.com atau melalui travel agent. Princess EZair terhubung ke sistem pemesanan Princess sehingga semua panduan penerbangan dan informasi perjalanan diterapkan secara otomatis ke sistem pencarian. Travel agent juga dapat mengakses program EZair untuk memeriksa penerbangan bagi para tamu, sehingga dapat menghemat waktu.

Translate »