Tawarkan Lebih Banyak Destinasi Perjalanan, Princess Cruises Luncurkan Program Pelayaran Asia 2022 – 2023

153

Princess Cruises luncurkan program Pelayaran Asia 2022-2023 untuk para wisatawan yang rindu akan pengalaman menjelajahi Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia, dan Jepang sambil menikmati pengalaman yang otentik. Princess Cruises akan membawa para wisatawan ke kuil dan candi, perkotaan metropolitan, dan pedesaan yang damai dan tenang selama jadwal musim perjalanan pelayaran 2022 – 2023 yang baru saja diluncurkan.

Memasuki musim 2022-2023, Medallion Class Diamond Princess memiliki rencana perjalanan untuk mengarungi tujuh hari di Asia Tenggara dengan rute Selat Malaka, Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia, serta Phuket, Thailand.

Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises, berkata, “Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises periode 2022-23 yang unik karena tiga alasan. Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman. Selain itu, protokol keselamatan dan kesehatan berkapal dari Princess Cruises merupakan bukti keseriusan kami untuk menjaga kesejahteraan tamu dan para kru”.

Princess Cruises menawarkan banyak rute perjalanan untuk Anda yang ingin menjelajahi Asia Tenggara.Para wisatawan dapat menikmati keindahan harta karun Indochina dan jajaran atraksi ibu kota Laos, termasuk Angkor Wat, atau dapat dikombinasikan dengan tujuh hari Asia Tenggara dengan pelayaran Semenanjung Malaysia, bahkan pelayaran 12 malam Asia Tenggara dan Jepang.

“Rencana perjalanan Asia dari Princess Cruises yang baru juga mencakup lebih banyak destinasi yang pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada para tamu sambil menikmati budaya lokal yang beraneka ragam dan majemuk. Kami sungguh berharap dapat kembali menyapa dan melayani tamu Indonesia serta membantu menciptakan momen liburan baru yang tak terlupakan,” tutup Farriek.

(HV)