Ide Outfit Colorful Bareng Pasangan Ala Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia, selebgram dan Youtuber yang seringkali menginspirasi lewat kesehariannya dan seputar kuliner. 

Kembaran Tasya Farasya itu resmi dipersunting oleh suaminya, Syech Zaki sejak 2015. 

Kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis dan selalu kompak, terutama soal gaya busana. 

Outfit Tasyi dan Syech dalam nuansa warna vibrant trend 2023. Berikut adalah potret Tasyi Athasyia bersama sang suami dalam balutan busana colorful dan fashionable, antara lain:

  1. Tasyi mengenakan tunik berlengan peasant, lengan panjang tiga perempat yang penuh dengan kerutan pada bagian bahu dan lengan bawah. Ia juga menambahkan topi baret beige, celana kulot beige dan high heels beige. Sedangkan warna hijab dan tas selempangnya berada dalam satu tone warna lime green.

    Syech Zaki memilih tampil sederhana dengan kaos putih dan celana jeans. Agar tampil senada dengan Tasyi, ia memakai jaket dengan kupluk berbulu beige.

    Image: @tasyiiathasyia (Instagram)

     

  2. Outfit didominasi warna hijau jade dan off white. Tasyi mengenakan blazer bermotif kotak-kotak shepherds check, tas dan hijab pink bubble gum. Sedangkan suaminya memakai topi cap.

    Image: @tasyiiathasyia (Instagram)

     

  3. Masha Allah ya, Scarf Lover, potret romantis terpancar dari tatapan mata pasangan yang menginspirasi. Warna outfit yang dikenakan masuk dalam warna vibrant trend 2023. Dengan Blazer pink fuschia dan sweater hijau neon. Agar tidak norak mereka menetralkan dengan unsur warna broken white pada hijab, topi, dan celana.

    Image: @tasyiiathasyia (Instagram)

     

Itu dia beberapa outfit colorful bersama pasangan yang bisa Scarf Lover sontek!

Baca juga  5 Tips Mencuci dan Merawat Baju Renang agar Lebih Tahan Lama!
Translate »