Potret Kebersaman Keluarga Anang dan Ashanty Ibadah Umroh Ke Mekkah

Sempat mengalami insiden kecil

12

Sejak pandemi Covid-19 dua tahun lalu melanda seluruh dunia, aktivitas ibadah umroh juga terkena dampaknya dengan terbatasnya kuota masuk. Hingga akhirnya pandemi berubah statusnya menjadi endemi, ibadah umroh kembali dibuka. Kesempatan ini tidak terlewatkan oleh keluarga pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Yuk simak beberapa potret kebersamaan keluarga Anang Ashanty selama beribadah umroh di Mekkah.

  1. Ashanty mengungkapkan bahwa perjalanan ke Tanah Suci sempat tertunda bertahun-tahun dan sempat dibatalkan. Hingga akhirnya mereka sekeluarga sekeluarga berangkat menjalankan ibadah umroh pada 26 Oktober 2022.

    Image: ashanty_ash (Instagram)

     

  2. Keluarga Anang Ashanty tiba di Mekkah pada 27 Oktober 2022, pada hari pertama sekeluarga menunaikan umroh dengan lancar. Namun, ada insiden kecil yang terjadi saat Anang Hermansyah berada di dekat ka’bah ingin mencium hajar aswat, tetapi dirinya malah ketendang sampai perutnya sakit hingga setelahnya diperiksa ke dokter. “Kendalanya,

    Image: ashanty_ash (Instagram)

     

  3. Pada hari kedua Umroh, bertepatan dengan ulang tahun si bungsu Arsya Hermansyah yang ke-6 tahun.

    Image: ashanty_ash (Instagram) 
  4. Keluarga Anang Ashanty juga menyusuri kota Thaif yang indah

    Image: ashanty_ash (Instagram)
  5. MashaAllah ini momen Ashanty dan Arsy memakai niqab.

    Image: ashanty_ash (Instagram)

     

  6. Kebersamaan keluarga Anang dan Ashanty berfoto di depan Masjid Nabawi yang megah ditambah langit yang tampak sangat cerah.

    Image: ashanty_ash (Instagram)