Intip Koleksi Couture Ke-51 Balenciaga

Balenciaga meluncurkan koleksi couture ke-51, yang menampilkan pemeran bertabur bintang. Koleksi ini inspirasi terbaru Demna Kim Kardashian, bersama Dua Lipa, aktris Nicole Kidman dan veteran runway dan supermodel Naomi Campbell.

Menghadirkan serangkaian pakaian misterius yang dirancang dengan gaya ramping. Koleksi couture ke-51 menampilkan catsuit lateks yang dipasangkan dengan sarung tangan di samping gaun merah cerah yang dihiasi dengan kerah vampir yang tajam.

Yang menonjol dari runway kali ini adalah gaun pengantin terselubung yang sedikit menakutkan namun romantis. Gaun dirancang dengan lebih dari 200 meter tulle serta 70.000 kristal, 80.000 daun perak, dan 200.000 manik-manik.

Baca juga  Warna Mana yang Membuat Anda Lebih Percaya Diri?

Gaun tersebut mendominasi saat model Bella Hadid mengenakan gaun hijau zamrud tebal yang dihiasi dengan pita jumbo di garis leher.

Adapun rancangan dari Christine Quinn you Selling Sunset dalam gaun mini tweed trompe l’oeil yang mempesona dengan syal manis. Koleksi ini membawa perubahan desain yang lebih sederhana dengan setelan rok obsidian dengan pinggang yang rapat, bahu yang berwibawa, dan potongan pinggul yang besar.

Baca juga  Brand Modest Fashion Lokal Siap Terbang Ke London Fashion Week
Image : Balenciaga

Untuk aksesori, beberapa model memakai pelindung wajah, yang direkayasa oleh Mercedes-AMG F1 Applied Science, mengacu pada hubungan Balenciaga dengan teknologi terkini. Sementara Speaker Purses juga dapat dilihat sebagai tas multi-fungsi dengan sistem suara canggih.

Koleksi selengkapnya Anda dapat mengunjungi https://couture.balenciaga.com/

Translate »