Waduh, Ada-Ada Saja! Netizen Ini Masak Nasi Goreng Pakai Susu Milo

Nasi goreng merupakan makanan favorit sejuta umat di dunia. Maka tidak heran, apabila Anda menemukan beragam kreasi nasi goreng di seluruh penjuru nusantara, bahkan hingga ke kancah internasional.

Makanan asli khas Indonesia itu, pernah mendapatkan gelar sebagai makanan terlezat di dunia, lho. Apalagi, bahan nasi goreng sangat mudah didapatkan. Nasi goreng  pun bisa dibuat oleh siapa saja, sebab proses memasaknya jauh dari kata sulit.

Alhasil, setiap orang dapat memasak nasi goreng, walaupun hanya dengan menggunakan bahan sederhana dan tidak mempunyai keterampilan memasak yang mumpuni.

Bukan netizen namanya, jikalau tidak membuat heboh. Pasalnya, baru-baru ini, ada seorang pengguna TikTok asal Singapura yang memasak nasi goreng dengan tidak memakai kecap, melainkan menggunakan bubuk Milo.

Baca juga  Cara Mudah Bikin Roti Bakar Keju Mayo Di Rumah

Reaksi netizen pun bermunculan, ada yang emosi karena menganggap nasi goreng buatan Eugene itu sebagai penistaan terhadap kelezatan nasi goreng. Terdapat pula, netizen yang penasaran sama rasa dari perpaduan nasi goreng dengan bubuk susu cokelat tersebut.

Pengguna TikTok @ewjeans, sudah menyiapkan bahan nasi goreng seperti nasi putih, bawang putih, dan sayuran pelengkap lainnya. Tidak ketinggalan, ia pun juga menyediakan susu cokelat bubuk kemasan bermerek Milo.

“Milo fried rice, u ask it u get it! (Nasi goreng Milo, jika kamu memintanya kamu akan mendapatkannya!),” tulis Eugene pada caption di video TikTok-nya.

Baca juga  Resep Nasi Gila Ala Ashanty Hermansyah

Proses memasak nasi goreng teraneh itu diawali dengan menuangkan minyak ke dalam wajan. Setelah itu, memasukkan bawang putih, sayuran, bahan pelengkap lainnya, dan terakhir nasi putih.

Setelah dirinya sibuk mengaduk nasi beserta bahan pelengkapnya, Eugene menambahkan satu sachet susu Milo ke dalam nasi goreng buatannya itu. Sontak saja, saat diaduk rata, nasi putih seketika berubah warna menjadi cokelat.

Bukan gimmick belaka, Eguene pun berani menyantap nasi goreng Milo buatannya sendiri.

Waduh, apakah Anda juga tertarik untuk mencicipi nasi goreng Milo ala Eugene?

Translate »