Jadi Muslimah yang Cantik dan Percaya Diri Bersama L Beauty by Laudya Chyntia Bella

Kali ini Laudya Cynthia Bella menjadi narasumber pada rangkaian acara Halal Beauty Expo 2021. Ia membagikan ceritanya tentang bagaimana menjadi seorang muslimah yang cantik dan percaya diri dalam mencintai kecantikan diri.

Mengusung tema Love, Confidence and Beauty, Bella menjabarkan tiga kompenen penting untuknya dan juga produk kecantikannya. Poin pertama, love atau cinta dalam pemaknaan cinta disini dijabarkan menjadi wujud rasa cinta kepada Allah SWT. 

image: Halal Beauty Expo

Manusia sudah dikodratkan cantik secara fisik sehingga sebagai manusia kita harus bisa merawatnya. Sama seperti saat Laudya Cynthia Bella membuat L beauty, Ia menjalani proses pembuatan hingga launching dengan rasa cinta yang besar. Sehingga menghasilkan kualitas yang baik dengan banyak cinta.

Baca juga  Waspada! Keadaan Udara Buruk di Indonesia dapat Mempendek Usia Masyarakatnya

Setelah itu ada confidence untuk menunjang rasa cinta kita terhadap apa yang sudah diberikan oleh-Nya. Merawat diri menjadi salah satu cara untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri. L beauty hadir dengan produk yang dapat melengkapi kegiatan dengan memberikan tampilan yang lebih segar dan cantik.

Terakhir ada beauty, sesuai namanya cantik. Menjadi pribadi yang cantik sebenarnya sangat mudah. Diawali dengan mindset bahwa kita cantik bukan untuk orang lain tetapi untuk diri sendiri. Ketika kita sudah merasa cantik, standard kecantikan yang diberikan oleh orang awam tidak akan lagi menjadi kepentingan.

Baca juga  Indonesia Memasuki Puncak Musim Panas

Produk-produk dari L beauty akan memberikan rasa cinta dan kepercayaan diri terhadap kecantikan yang dimiliki oleh individu. Dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan muslimah Indonesia, L beauty bisa menjadi pelengkap Anda para muslimah yang ingin lebih percaya diri.  

(MH)

Translate »