Laudya Chyntia Bella, Zaskia, dan Shireen Sungkar Dukung Ibu Muda Berbisnis dari Rumah

179

Bila ditanya soal dampak pandemi seakan tak ada ujungnya, yang ada kita justru terus menerus mengeluh perkara pandemi yang tak kunjung berakhir. Daripada demikian, lebih baik bersama-sama mencari solusi. Barangkali ada hikmah dibalik pandemi yang melanda dunia ini.

Apalagi era serba digital maka sudah sepantasnya kita mengambil peluang dan jangan lupa tetap cermat memilih mana yang harus kita ikuti. Salah satunya memanfaatkan digital sebagai ladang menanam uang. Terlebih kini sudah banyak orang yang berbisnis di rumah saja dan menghasilkan banyak uang. Sampai-sampai dicurigai tetangga melakukan pesugihan. Namun, pada kenyataannya tidak sama sekali ya, Scarf Lover!

Selaras dengan pernyataan di atas, artis Laudya Chyntia Bella yang merupakan sahabat dari kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar, bekerja sama mendirikan sebuah komunitas bernama Ibu Hebat Berusaha. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ketiga dari mereka sejak lama menjalani hubungan persahabatan. Bahkan mereka seringkali mengabadikan momen bersama sehabis hangout. 

Komunitas Ibu Hebat Berusaha merupakan wadah untuk saling support terhadap ibu-ibu muda yang produktif dan sehat untuk bangkit bersama dari pandemi, khususnya ekonomi. Meskipun sibuk mengurus rumah tangga, tak menjadi halangan bagi para ibu muda tetap bisa berbisnis dari rumah. Entah menjadi reseller online, freelance design graphic, dan affiliate marketer

Image: @ibuhebatberusaha

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari akun instagram @laudyacynthiabella. Ia bersama @shireensungkar @zaskiasungkar15 meluncurkan komunitas @ibuhebatberusaha pada 24 April 2021. Bertepatan dengan bulan Ramadan, komunitas dibentuk sebagai kepedulian mereka terhadap para ibu di tanah air dan pastinya bisa diakses oleh siapapun.

Nantinya para anggota akan dibimbing bersama mentor berpengalaman. Bukan sekadar belajar bisnis saja, Anda juga akan belajar ilmu parenting, keuangan, dan bisa membuka hubungan baru sampai mempererat tali silaturahmi.

Bagi Anda yang tertarik ingin bergabung dapat mengunjungi akun resmi @ibuhebatberusaha pada highlights story untuk mengetahui cara bergabung dan keuntungan yang diperoleh dari komunitas tersebut. 

(BR)