87% Risiko Rambut Patah Berkurang Dengan Menggunakan L’Oréal Professionnel ala Metal DX

Perawatan Masalah Rambut ala Metal DX

38

Pada 16/09 L’Oréal telah resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu pewarnaan rambut. Dengan teknologi presisi yang luar biasa, L’Oréal Professionnel menawarkan perawatan rambut profesional untuk semua jenis rambut, yang mengalami berbagai masalah.

Terdapat beragam dampak buruk yang kerap menghantui Anda ketika mewarnai rambut. Mulai dari rambut rontok, warna yang tidak keluar atau tidak sesuai ekspektasi, serta rambut yang berubah kering dan rusak.

Dalam hasil riset yang dilakukan L’oreal Research Department bersama dengan Universitas Ioannina menemukan bahwa kandungan metal tinggi pada rambut merupakan salah satu penyebab hasil pewarnaan rambut tidak sesuai ekspektasi. Untuk mengatasi masalah tersebut, L’Oréal Professionnel pun resmi meluncurkan Metal DX

Selain itu, kolaborasi riset ini juga berhasil mengidentifikasi Glicoamine, molekul inti dari Metal DX dengan fungsi untuk menargetkan dan menetralisir kandungan metal dalam serat rambut sehingga pewarnaan rambut menjadi sesuai ekspektasi.

Rangkaian produk terbaru ini berfungsi untuk mendapatkan hasil pewarnaan rambut, balayage, dan lightening yang sesuai ekspektasi dengan menetralisir kandungan metal dalam serat rambut serta mencegah rambut patah hingga 87%. Inilah rangkaian tatacara mewarnai rambut dengan Metal DX.

1. Lakukan pre-treatment pada rambut terlebih dahulu sebelum proses pewarnaan berlangsung.

Bagi Anda yang sudah sering melakukan pewarnaan rambut di salon pasti tidak asing dengan pre-treatment sebelum proses mewarnai rambut berlangsung. Dengan melakukan pre-treatment sebelum mewarnai bertujuan untuk mempersiapkan helai rambut agar bisa menerima warna rambut lebih maksimal.

2. Bersihkan kandungan metal pada serat rambut dengan sampo

Membersihkan rambut atau keramas menggunakan shampo terlebih dahulu, bertujuan untuk membersihkan kandungan metal yang ada pada serat rambut.

3. Gunakan hair mask sebagai perawatan rambut pasca diwarnai

Setelah proses pewarnaan selesai, Anda bisa menggunakan hair care seperti hair mask atau hair serum untuk memberikan nutrisi yang baik pada rambut. Dengan begitu, rambut akan tetap sehat dan terawat meski telah melewati proses pewarnaan.

Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel pun menyampaikan bila Metal DX adalah solusi dan inovasi yang tepat bagi para hairdresser sehingga mampu memberikan servis pewarnaan rambut yang makin optimal bagi para klien.

“Metal DX merupakan manifestasi dari komitmen tersebut. Dengan edukasi, inovasi, dan inspirasi sebagai DNA brand L’Oréal Professionnel, tentu kami berharap bahwa jajaran fungsi rangkaian produk dan 3 protokol Metal DX dapat memberikan manfaat yang sesuai ekspektasi,” Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

(DT)