Ke Korea, Wajib Kunjungi 7 Cafe Estetik ini!

120

Selain terkenal dengan keindahan tempat wisatanya, Korea juga menyuguhkan berbagai macam kafe lucu dan unik. Tentunya, menyambangi tempat estetik dan instagramable menjadi agenda wajib saat bertandang ke negeri ginseng ini. Berikut pilihan kafe estetik yang dapat Anda kunjungi saat traveling ke Korea Selatan, dijamin bikin betah dan ngga mau pulang!

  1.       Cafe Yeonnam-dong 239-20
Image : rufustory.com

 

Menawarkan tema unik kafe ini akan membawa Anda memasuki dunia komik, lho.  Jika Anda sedang berada di daerah Yeonnam-dong, Seoul bisa banget berkunjung ke kafe satu ini.

  1.       Cafe Highwaist
Image : tripadvisor.com

Masih berada di daerah yang sama, Cafe Highwaist juga jadi kafe yang wajib dikunjungi, nih. Kafe dengan gaya vintage eropa ini terkenal dengan aneka pastrynya yang lucu dan imut, dijamin suka!

  1.       Florte Flower Cafe
Image : creatrip.com

Sesuai dengan namanya, kafe ini menyuguhkan nuansa flower blooms untuk tema mereka. Jadi seperti berada di paris ya, dipenuhi dengan bunga-bunga. Minuman kafe ini juga recommended, lho!

  1.       HoHo Myoll Cafe
Image : curlytraveller.com

Kafe satu ini pernah menjadi tempat syuting drama Love Rain, lho. Kafe yang berada di Seoul ini terkenal dengan furniture antik dan vintage Volkswagen vannya, cozy abiesz!

  1.       943 King’s Cross: Harry Potter Cafe
Image : danielfooddiary.com

Pecinta serial film Harry Potter pasti suka nih sama kafe satu ini. Kafe dengan tema Harry Potter ini terletak di Hongdae. Anda akan dibuat tercengang oleh desain interiornya, serasa real banget!

  1.       Thanks Nature Cafe
Image : tripadvisor.com

Konsep kafe ini terbilang unik, mereka menawarkan sensasi memberi makan domba secara langsung. Pilihan menu waffle dan coffeenya recommended, untuk desain kafenya juga instagramable.

  1.       Urban Plant
Image : creatrip.com

Mengusung tema back to nature, Urban Plant Cafe sukses menyita perhatian pengunjung. Di setiap sudut kafe terdapat benyak tanaman hijau yang menyegarkan mata, alami dan segar ya.

Gimana Scarflover, tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat ini?

(IN)