7 Kaos Kaki Lucu dari Brand Lokal, Cocok Untuk Hangout!

Kaos kaki menjadi salah satu fashion item favorit saat ini. Sudah banyak kaos kaki dari brand lokal yang menawarkan berbagai macam bentuk dan motif yang lucu. Kualitas yang dimiliki juga tidak jauh berbeda dengan produk luar. Selain nyaman dipakai, kaos kaki lucu ini bisa bikin tampilan Anda makin kece. Nah, buat yang suka koleksi kaos kaki lucu, harus catat dan simak ulasan berikut.

Tampil stylish dengan kaos kaki motif etnik dari Sinau, brand lokal ini memiliki banyak pilihan warna dan motif unik lainnya, loh.

image: instagram.com/sinau.indonesia/

 

Ada juga nih kaos kaki lucu dengan motif stripe colorful, dijamin bikin tampilan makin fresh dan kece! Kaos kaki ini berasal dari brand lokal, A Good Foot.

Baca juga  Rayakan 8 Tahun Buttonscarves, Eksistensi Lebarkan Sayap ke Kancah Global
image: instagram.com/agoodfoot/

 

Mau punya kaos kaki motif binatang lucu? Scarflover bisa lihat koleksi dari Sass the Socks ini. Warna dan motifnya lucu semua, detail bahan kaos kakinya juga beda dari yang lain. 

image: instagram.com/sass_the_socks/

 

Kaos kaki buatan tangan dari Oski id ini juga terkenal dengan motif dan warna softnya yang cantik, lucu banget ya, Scarflover!

image: instagram.com/oski.id/

 

Buat yang suka kaos kaki motif stripe  dengan warna kalem,  brand lokal Laine  menawarkan keduanya, loh.  Laine  memiliki banyak motif yang unik-unik banget loh!

Baca juga  Makeup Fresh untuk Meeting di Pagi Hari
image: instagram.com/laine.socks/

 

Home Town id juga nggak mau kalah nih, tampil dengan motif abstrak dan warna yang dark, kaos kaki ini bikin Anda terlihat makin edgy!

 

image: instagram.com/hometown.id/  

 

Jika Scarflover ingin  tampil simple namun tetap bergaya, Anda bisa  pakai kaos kaki dari SOCKINJAY. Kaos kaki ini cocok banget dipake buat daily atau hangout bareng temen untuk membuat tampilan Anda lebih fashionable!

image: instagram.com/sokinjay/

Kalau Scarflover paling suka yang mana nih? Pasti bingung milihnya ya, karena bagus dan lucu-lucu semua, jadi pengen borong!

(IN)

Translate »