Rekomendasi Café Rooftop Halal di Jakarta, Cocok untuk Melepas Lelah

Duduk di bawah langit sembari menikmati kopi, mungkin menjadi impian bagi para ScarfLover yang lelah dengan aktivitas di Ibu Kota. Kini untuk menikmati itu, ScarfLover gaperlu jauh-jauh ke luar kota, karena terdapat beberapa café rooftop di Jakarta yang bisa kamu kunjungi loh!

1. Magia Coffee

image: zomato

Berlokasi tepat di sebelah Stasiun MRT Haji Nawi, menjadikan ketika kamu berada di café ini akan menikmati pemandangan kesibukan MRT. Terdiri dari 4 lantai, di setiap lantainya memiliki rancangan yang berbeda. Budget yang perlu kamu siapkan jika berkunjung ke tempat ini sekitar 50 ribu per orangnya.

Dimana di lantai 1 merupakan Smoking AC, lantai 2 non Smoking AC, dan di lantai 3 sekaligus rooftopnya adalah Smoking non AC. Dengan pembagian lantai seperti itu bukan hanya para perokok yang akan nyaman, namun bagi para non perokok juga akan menikmati nongkrong di café tersebut,

Baca juga  Tempat Wisata Dalam Negeri ini Mirip dengan yang di Luar Negeri

2. Langit Seduh Café

image: MLDPspot

Tempat yang satu ini terlihat cantik ketika sore hari, karena kita bisa menikmati kopi sembari melihat matahari terbenam. Ketika malam hari café ini akan memberikan kesan romantis, tempat yang cocok banget untuk malam minggu sambil menikmati lampu-lampu gedung yang bertingkat di sekeliling café. Kalau kamu ingin mentraktir pacar mu di café ini, cukup siapkan uang 150 ribu kamu sudah bisa membayar untuk porsi 2 orang. Lokasi café ini berada di Takes Mansion & Hotel, Jln. Taman Kebon Sirih 1 No. 3 Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca juga  5 Tips Memilih Pakaian Yang Nyaman Dan Stylist Saat Liburan

3. Rooftop at Bulungan

image: Tripadvisor

Café yang satuini memang agak tersembunyi, namun disini kamu bisa meminum secangkir kopi sambil menikmati ramainya suasana Blok M dari ketinggian. Café ini baru buka sekitar jam 16.00 jadi cocok banget buat kamu yang baru pulang kerja, lalu ingin menikmati suasana ala-ala anak senja gitu deh. Café yang berlokasikan di Jalan Bulungan I No. 12 Kramat Pela, Kebayoran Baru ini memiliki harga makanan dan minuman mulai dari 25 ribuan aja.

(GT)

Translate »