5 Koleksi Heels Cantik Kolaborasi Selebgram dengan Brand Sepatu Lokal

Fashion selalu menghasilkan sebuah terobosan baru dalam dunia mode. Tidak hanya tentang seputar pakaian, fashion juga mengeluarkan barang dari berbagai macam produk. Salah satu barang fashion yang sangat digemari wanita yaitu high heels.

Banyak brand sepatu lokal yang telah meluncurkan high heels terbaru andalan mereka. Tak terkecuali seorang selebgram yang juga mencari peruntungan melalui kerja sama dalam bisnis fashion ini. Nah, berikut 5 koleksi heels cantik kolaborasi antara selebgram dengan brand lokal yang wajib Scarflover punya. Ada apa saja? Yuk, simak ulasannya!

  1.   Heels VANAMI kolaborasi by Aghnia X ALDO ini memiliki look yang glamor. Model dari sepatu ini berupa ankle strap heels dengan hak sepatu sedang serta dilengkapi batu permata. Gaya yang elegan dan berkilau seperti mencerminkan image dari Aghnia sendiri, super classy!
Baca juga  7 Tips Pakai High Heels Tanpa Takut Varises
image: instagram.com/aghniapunjabi/
  1.   Kolaborasi lainnya datang dari Selebgram Dwi Handayani. Ia memilih berkolaborasi dengan Local.ID untuk membuat sandal yang nyaman dan santai. Sandal satu ini memiliki aksen kepang dengan heels yang pendek, pas banget deh buat dipakai daily! Langsung aja cek kolaborasi Wilo Heels by Local.ID X Dwihanda!
image: instagram.com/dwihandaanda/

 

  1.   Selebgram Ana Octarina juga tidak mau ketinggalan, nih. Heels kolaborasi Ana X VAIA ini mengusung tema floral blooms in spring. Menawarkan tampilan warna pastel idaman dengan berhiaskan bunga, serta ukuran heels yang sedang. Cocok buat Scarflover yang suka berfantasi ala fairy tale!
Baca juga  Rekomendasi Brand Sepatu Lokal untuk Lengkapi Koleksi Anda
image: instagram.com/anaoctarina/

 

  1.   Buat yang suka model pointed toe kitten heels, bisa nih tengok kolaborasi Pix X Nasariastri. Heels ini terbuat dari croco leather dengan tampilan warna dan model yang sederhana. Scarflover juga bisa gunakan heels satu ini buat ke kantor ataupun hangout bareng temen.

 

image: instagram.com/nasariastri/
  1.   Satu lagi nih kolaborasi heels by Fayt X Mega Iskanti. Heels cantik ini dikenal dengan nama Lost in Paradise. Bentuk heelsnya yang kotak dan aksen pita serta strap yang melintang menambah kesan cantik yang diberikan. Terlihat cantik dan sederhana, bukan?
image: instagram.com/megaiskanti/

Nah, itu lah koleksi heels cantik dari kolaborasi selebgram dengan brand sepatu lokal. Cantik-cantik ya Scarflover heels-nya, jadi ingin punya semuanya!

(CD)

Translate »