Muslimah Creative Stream Fest 2021 Ajak UMKM Berdaya dari Rumah

Bertajuk Muslimah Creative Stream Fest 2021, kali ini Scarf Media kembali menggandeng Usaha Kecil Menengah untuk tetap berdaya dari rumah dengan berjualan melalui platfrom Shopee.

Tak kurang ada lebih dari 100 brand lokal Indonesia yang akan berpartisipasi bazzar secara online selama empat hari mulai 22 – 25 April 2021.

Selain itu ada banyak rangkaian acara untuk mendukung kesuksesan brand lokal untuk berjualan di event ini, seperti program Live Instagram di @Scarf_media. Live Instagram ini berisi perkenalan produk dari label tersebut dan menawarkan penawaran menarik selama event berlangsung.

Baca juga  Teknik Sashiko Dalam Koleksi “Ruze” Hasil Kolaborasi Kami X Sarah Sofyan

Tak hanya UMKM yang terlibat, gelaran yang dilakukan secara online ini juga mengundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno, juga Ibu Fery Farhati selaku Ketua Deskranasda DKI Jakarta dan sederet influencer seperti Chachathaib, Leyla Derina, Ashry Rabbani dan juga ustaz Erick Yusuf serta Ustaz Ahmad Hamsoni yang akan memberikan siraman qolbu kita semua.

Baca juga  Pemprov DKI Gelar Peragaan Busana dalam Pameran Terbesar di Dunia

Penasaran sama keseruan Muslimah Creative Stream Fest 2021? Yuk segera follow akun shoppe Scarf Media Official untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

 

 

Translate »