Suka Pakai Atasan Oversize? Yuk Lihat Referensi Mix and Matchnya!

Scarf Lover punya atasan oversize? Memang suka menggunakannya atau karena salah ukuran saat membelinya di online shop?

Atasan oversize memang terlihat aneh bila digunakan, namun bila padupadannya tepat, tentu akan terlihat menarik.

Yuk lihat beberapa referensi mix and match atasan oversize ala Samia.

1. Kemeja flanel merupajkan salah satu fashion item yang bisa dibilang Karena akan selalu terpakai sampai kapan pun. Anda bisa memadukan kemeja flanl dengan boyfriend jeans bila ingin menonjolkan kesan 90’s. Jangan lupa pakai sneakers biar lebih sempurna!

Baca juga  5 Jenis Bahan Hijab yang Cocok Digunakan saat Musim Panas, Anti Gerah!
image: instagram.com/sauf.etc/

2. Outer berwarna cokelat ini sangat pas dipadukan dengan sweater model turtleneck dan juga pashmina. Cocok untuk dijadikan inspirasi gaya busana saat musuim hujan, karena bisa membuat tubuh jadi lebih hangat

image: instagram.com/sauf.etc/

3. Inspirasi selanjutnya memperlihatkan Samia mengenakan outer kotak-kotak oversize dengan hoodie putih polos dengan ukuran yang slim fit. Kemudian dimaksimalkan dengan celana bahan hitam dan juga hand bag, siap untuk tampil memukau.

image: instagram.com/sauf.etc/

4. Duh, salah beli ukuran kemeja di online shop? Jangan langsung dibuang. Padukan saja dengan kaos polos sebagai inner seperti yang ditampilkan oleh Samia. Lalu tambahan dengan celana jogger dan juga pashmina. Untuk kesan lebih santai, pakai sepatu sendal juga oke. Mudah kan?

Baca juga  Potret Elegan Nadya Mustika Bergaun Hitam, Bak Barbie Arab
image: instagram.com/sauf.etc/

5. Referensi ootd yang simpel namun tetap Dirinya memilih untuk menyamakan tone warna netral pada tampilan satu ini. Sweatshirt dengan ukuran kebesaran ini sangat apik dipasangkan dengan celana training warna senada dan dimaksimalkan dengan pashmina yang dililit santai.

image: instagram.com/sauf.etc/

(AA)

Translate »