Koleksi Terbaru UNIQLO U Spring/Summer 2021

Pada 21 Januari 2021 mendatang, UNIQLO meluncurkan koleksi terbaru Spring/Summer 2021 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris.

Koleksi ini ikut menandai musim ke-10 dari UNIQLO yang menampilkan pakaian esensial yang modern dengan sentuhan yang lebih bebas. Untuk pilihan warna, menggunakan warna netral earth tone yang dicampur dengan warna-warna cerah.

Rangkaian koleksi terbaru ini tentunya dapat dipakai oleh perempuan, laki-laki dan juga anak-anak. Khusus untuk koleksi anak-anak, akan diluncurkan pada 26 Februari ya, Scarf Lover. Stay tuned!

Koleksi pakaian perempuan didesain minimalis, serta menggunakan bahan yang mudah untuk dirawat. Kain tenun yang ringan dibuat dari campuran viscose dan katun-poli, serta rajutan 3D yang mulus menonjolkan rajutan benang musim panas.

Baca juga  Strap Masker, Kekinian Namun Berbahaya
image: uniqlo

Kemeja semi-sheer kini kembali lagi dengan sentuhan stripes klasik pria. Denim yang memberikan kesan kuat, dengan jeans regular-fit dan potongan lurus yang rapi. Tunik dan gaun rayon yang mengkilap menampilkan fluiditas dan warna-warna lembut. Rok katun twill mengembang dengan siluet A-line baru, sementara mantel dibuat lebih pendek untuk memudahkan penggunaan pemakainya saat bersepeda.

Baca juga  Dior Bekerja Sama Dengan UNESCO Bangun Kepercayaan Diri Perempuan Muda
image: uniqlo

Selanjutnya untuk koleksi terbaru untuk laki-laki, dirancang khusus agar lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bahan yang digunakan difokuskan dengan tenunan dengan kualitas terbaik seperti poplin dan twill klasik.

image: uniqlo

Khusus untuk koleksi UNIQLO U anak-anak diambil dari koleksi favorit, yakni terdapat gaun, t-shirt dan juga celana pendek. Modelnya sangat nyaman untuk digunakan oleh anak-anak yang dikenal sangat aktif bergerak.

Bicara soal harga, koleksi terbaru UNIQLO ini bisa Scarf Lover dapatkan mulai dari harga Rp 149.000-699.000. Jangan sampai ketinggalan! (AA)

Translate »