Punya Perut Buncit? Tutupi dengan Gaya Berpakaian Ini

Perut buncit merupakan salah satu musuh disaat foto full body, karena disaat foto full body pastinya bagian perut akan kelihatan. Biasanya orang yang memiliki perut buncit, saat foto harus menahan nafas agar tidak kelihatan buncit.

Daripada Anda menahan nafas saat berfoto, lebih baik Anda mengenakan baju yang tepat agar dapat meminimalisir dan menutupi perut buncit yang Anda miliki. Beberapa baju dibawah ini bisa menutupi perut buncit Anda.

Memakai baju motif garis-garis vertical untuk menyamarkan perut buncit.

image: instagram.com/fitawww

Anda bisa memakai kemeja atau dress dengan motif garis-garis vertikal untuk menutupi perut buncit Anda. Jangan gunakan motif garis-garis horizontal karena akan membuat Anda terlihat lebih besar.

Baca juga  Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Kaos atau hoodie oversized menjadi pilihan tepat untuk menutupi perut buncit

image: instagram.com/helminursifah

Jika Anda lebih suka memakai pakaian yang casual, Anda bisa mengenakan kaos atau hoodie oversized untuk menutupi perut buncit. Pakaian yang longgar akan menutupi perut buncit lebih baik daripada menahan nafas.

Pilihlah pakaian berwarna gelap

image: instagram.com/sashfir

Cara yang lebih simple untuk menutupi perut buncit ialah dengan mengenakan pakaian berwarna gelap. Warna gelap akan menutupi bagian-bagian yang terlihat besar dengan baik.

Baca juga  Bioskop Batal Dibuka, Masyarakat Siap Tahan Kecewa

Pakaian berbahan flowy terlihat elegan namun tetap tutupi perut buncit

image: instagra.com/iymel

Ada baiknya jika Anda memiliki perut buncit untuk tidak memakai pakaian yang ketat dibadan. Pakaian berbahan flowy ini menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pakai untuk menutupi perut buncit. Selain itu memakai pakaian berbahan flowy ini juga akan terlihat elegan.

Itulah beberapa pakaian yang bisa Anda pakai untuk menutupi perut buncit. Mulai sekarang kenakan pakaian tersebut ya, Scarflover, daripada menahan nafas lagi. (HV)

Translate »