Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Membuat Tampil Mata Lebih Bold

Eyeshadow primer menjadi salah satu produk makeup yang disukai para beauty enthusiast, terlebih jika ingin menggunakan riasan mata yang bold. Selain dapat membuatnya menjadi lebih pigmented, penggunaan primer juga dapat membuat eyeshadow lebih menempel dan tahan lama.

Biasanya, tekstur eyeshadow primer juga berbeda-beda, ada yang berwarna dan tidak berwarna. Bagi Scarf Lover yang masih bingung untuk memilih eyeshadow primer, berikut rekomendasinya dirangkum dari beautylish.com

1. Benefit Stay Don’t Stray

image: benefitcosmetics.com

Salah satu yang baik dari primer ini adalah dapat menempelkan apapun produk yang di atasnya dengan kuat. Primer ini juga dapat digunakan di bawah mata dan tidak membuat bawah mata bergerak sedikitpun.

Baca juga  Berkemah Bawa Si Kecil? Ini Persiapannya

2. NARS Smudge Proof Eyeshadow Base

image: narscosmetics.com

Dengan formula smuge-proof, primer ini dapat membuat eyeshadow bertahan sepanjang hari dan tidak bergeser sedikitpun. Selain itu, primer ini juga tidak berwarna dan memiliki aroma yang lembut dan membuat eyeshadow lebih pigmented.

3. Make Up For Ever Eye Prime

image: sephora.com

Primer satu ini memiliki formula yang ringan dan melembapkan saat diaplikasikan. Mesikpun tidak berwarna, primer ini tetap dapat membuat eyeshadow lebih pigmented dan bertahan sepanjang hari.

Baca juga  Pilihan Cleansing Balm yang Ampuh Angkat Makeup

4. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

image: urbandecay.com

Meskipun memilik tekstur sedikit cair dan mirip dengan lotion, primer ini membuat eyeshadow sangat menempel. Walaupun tidak tahan dengan gosokan yang keras, primer ini tetap bisa menahan eyeshadow hingga seharian penuh.

5. Too Faced Shadow Insurance Anti Crease Eyeshadow Primer

image: ulta.com

Meskipun formulanya terasa agak berminyak, namun setelah mengering akan menjadi matte dan mengikat eyeshadow dengan sempurna. Sangat membuat pigmentasi menjadi lebih bold sehingga cukup diaplikasikan hanya sedikit.

Translate »