Inspirasi Memadukan Cargo Pants untuk Style Sehari-hari

Akhir-akhir ini tren celana cargo sedang booming di kalangan masyarakat. Celana cargo ini sangat nyaman dipakai karena memiliki potongan lurus dan lebar. Ciri khas celana cargo yaitu memiliki kantung di sampingnya. Celana ini lebih cocok dipakai untuk acara non-formal atau gaya casual.

Celana cargo bisa dipadupadankan dengan berbagai macam baju, mulai dari kaos, hoodie, jaket, sweater, kemeja, maupun blouse. Namun dengan tren oversized sekarang ini, banyak orang yang memadupadankan celana cargo dengan kaos atau baju oversized.

Para selebgram juga mengikuti hype-nya memakai celana cargo ini. Contek gayanya dibawah ini.

Indah Khasanah mengenakan cargo pants berbahan jeans

image: instagram.com/strngrrr

Cargo pants bisa dibuat mengenakan bahan apa saja, salah satunya jeans. Dalam outfit yang satu ini, Indah mengenakan celana cargo dan bucket hat yang dibuat dengan bahan jeans. Agar tampilannya terlihat lebih casual, Indah memasukkan kaos bagian depan dan mengeluarkan kaos bagian belakang.

Baca juga  Review Moko Moko Si Makeup Kecil 

Style 90-an mengenakan cargo pants ala Helmi Nursifah

image: instagram.com/helminursifah

Saat ini tren fashion 90-an juga sedang hits, loh. Tidak mau kalah, selebgram Helmi Nursifah juga mengenakan style ala 90-an yang sedang hits. Helmi Nursifah atau Amy, memadupadankan celana cargo hitamnya dengan kaos lengan panjang berwarna hitam dan kemeja sebagai outer-nya. Sebagai pelengkap outfitnya, Amy menambahkan bucket hat yang senada dengan warna kemeja.

Baca juga  Tingkatkan Ekspor dan Digitalisasi Pemasaran, Langkah Kemenparekraf Pulihkan Sektor

Tasya Kissty tampil colorful dengan memadupadankan cargo pants

image: instagram.com/tasyakissty

Celana cargo juga cocok dipadupadankan dengan kaos yang berwarna-warni. Scarflover bisa mencontek outfit Tasya Kissty ini untuk memakai cargo pants namun tetap dengan kaos yang colorful.

Gaya Aghnia dengan outfit kaos oversized dan cargo pants

image: instagram.com/aghniapunjabi

Seperti yang sedang booming saat ini, yaitu kaos oversized dan celana cargo. Aghnia mengikuti tren saat ini yaitu memakai kaos oversized dengan kaos lengan panjang sebagai dalaman yang dipadupadankan dengan cargo pants.

Itulah style para selebgram mengenakan celana cargo yang bisa menjadi inspirasi Scarflover untuk mengenakan celana cargo saat bepergian.  (HV)

Translate »