7 Makanan yang Membuat Tubuh Anda Wangi

Tidak hanya sabun, parfum dan lotion saja yang bisa membuat badan Anda wangi, tetapi makanan pun menjadi faktor yang bisa membuat badan Anda wangi. Sesuai pepatah yaitu ‘Anda adalah apa yang Anda makan’ yang memiliki arti apa yang Anda makanan adalah cerminan diri dan tubuh Anda.

Setiap makanan pun memiliki ciri khas wangi masing-masing, maka dari itu cobalah untuk memulai memakan makanan yang sehat agar tubuh Anda juga berdampak baik dari makanan yang Anda makan. Terdapat beberapa makanan yang dapat membantu Anda memiliki bau badan yang harum dan mengubah aroma alami Anda, berikut jenis makanan tersebut.

Makanan yang membuat tubuh Anda wangi:

1. Buah jeruk

image: unsplash

Buah jeruk memang memiliki wangi yang harum, tak jarang buah ini juga menjadi salah satu buah yang dipakai untuk pengharum ruangan. Buah jeruk berdampak besar pada bau tubuh Anda, buah jeruk bekerja untuk menghilangkan bau tidak sedap pada tubuh dan menggantinya dengan bau yang segar.

Baca juga  Alami Dehidrasi? Makanan Ini Bermanfaat Untuk Kembali Menghidrasi!

2. Teh melati

sumber: medicalnewstoday.com

Bahan-bahan herbal biasanya memiliki wangi yang khas, salah satunya teh melati. Teh melati merupakan teh herbal yang dapat membantu Anda mengeluarkan racun dari tubuh Anda, menenangkan sistem pencernaan dan dapat membuat tubuh Anda wangi.

3. Lemon dan air

image: unsplash

Lemon memang dikenal memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Lemon dan air jika dicampur memiliki manfaat yang luar biasa, salah satunya dapat membuat tubuh memiliki wangi yang harum.

4. Yogurt

image: pixabay

Yogurt menjadi kesukaan banyak orang walaupun memiliki rasa yang asam. Yogurt memiliki kandungan probiotik yang membantu pencernaan menjadi lancar dan penyebab alami bau badan.

Baca juga  Terlalu Sering Cuci Wajah Dalam Sehari, Apakah Baik?

5. Rosemary

image: unsplash

Rosemary adalah salah satu ramuan yang membantu memberikan tubuh Anda bau yang sangat harum. Rosemary bisa berfungsi sebagai deodoran alami untuk bau badan. Rosemary mengandung mentol dan klorofil yang sangat baik untuk menjaga bakteri dan bau badan pergi.

6. Kayu manis

image: unsplash

Kayu manis menjadi salah satu bahan makanan yang dapat membuat makanan Anda wangi. Kayu manis berfungsi mengatasi bau mulut karena dapat mengurangi bakteri di dalam mulut. Kayu manis juga membantu sistem pencernaan.

Jika kalian ingin memiliki bau badan yang harum dan menginginkan cara yang alami, 6 makanan tersebut dapat membuat tubuh Scarflover wangi. (HV)

Translate »