3 Rekomendasi Brand Toner Lokal Ini Bisa Tenangkan Kulit Anda

Beberapa tahun belakangan daun pegagan atau yang lebih dikenal dengan centella asiatica digemari banyak orang. Seperti yang sudah diketahui centella asiatica memiliki banyak manfaat untuk wajah, seperti dapat menenangkan kulit yang sedang meradang.

Brand skincare dari korea selatan, Skin1004 terkenal akan produknya yang mengandung kandungan centella asiatica dan menjadi favorit banyak orang hingga kini. Namun, brand lokal juga tidak kalah bagus dalam membuat produk dengan kandungan centella asiatica.

Scarflover bisa mulai menggunakan skincare dengan kandungan centella asiatica mulai dari toner terlebih dahulu. Terdapat beberapa brand lokal yang memiliki toner dengan kandungan centella asiatica yang dapat Scarflover coba.

Avoskin

image: instagram.com/avoskinbeauty

Avoskin merupakan produk lokal yang sedang hype. Avoskin juga memiliki koleksi toner dengan kandungan centella asiatica. Meski namanya hydrating essence, namun produk ini sangat fungsional bisa dijadikan toner bahkan setting spray agar wajah tetap sehat.

Baca juga  Sering Alami Sariawan? Ternyata ini Pemicunya

Kandungan centella asiatica yang terdapat dalam toner Avoskin bermanfaat untuk menenangkan kulit, mencegah, dan mengobati jerawat. Teskturnya sangat ringan dan mudah menyerap pada wajah.

N’Pure

image: instagram.com/npureofficial

Brand lokal kedua yang bisa Scarflover coba produknya adalah N’Pure. N’Pure memiliki rangkaian skincare yang memiliki kandungan centella asiatica. Toner centella asiatica dari N’Pure diklaim bebas alkohol, sehingga tidak akan membuat kulit kering dan aman untuk kulit sensitif.

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, cocok untuk menggunakan produk ini karena kandungan daun Centella asiatica asli di dalamnya baik untuk menangani sekaligus menenangkan jerawat. Dalam toner N’Pure juga mememiliki kandungan green tea, mix fruit extract, vitamin B3, dan tranexamic acid yang baik untuk menyeimbangkan PH kulit, mencerahkanya, memberikan efek segar, melembutkan, sekaligus melembapkan.

Baca juga  4 Rekomendasi Merek Car Seat, Buat Anak Anteng di Mobil!

Chava

image: instagram.com/chava_skin

Brand lokal terakhir yang bisa Scarflover coba tonernya yaitu Chava. Chava merupakan brand lokal baru yang mengeluarkan produk dengan kandungan centella asiatica yang tidak kalah bagus dengan brand lainnya.

Hydrating Toner dengan kandungan Centella Asiatica dari Chava ini ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kulit kering dan berjerawat, serta produk ini aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

(HV)

Translate »