Wisata Alam yang Bisa Anda Kunjungi di New Zealand

New Zealand merupakan salah satu negara yang memiliki destinasi wisata alam yang sangat indah. Negara ini menjadi salah satu negara yang wajib dikunjungi sekali seumur hidup karena keindahan alamnya.

Mengunjungi wisata alam menjadi salah satu tempat yang dapat melepas penat akan kehidupan kota. Berikut beberapa tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi jika pergi ke New Zealand.

1. Milford Sound

image: unsplash

Milford Sound merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda pergi ke New Zealand. Tempat wisata ini akan memberikan pemandangan alam yang sangat indah puncak gunung, air terjun yang mengalir deras, dan satwa liar. Cara terbaik untuk menikmati keindahan alam dari Milford Sound adalah dengan naik kapal. Anda bisa memandangi air terjun serta satwa yang ada di sana seperti lumba-lumba dan pinguin.

2. Mount Cook

Baca juga  Square Toe Shoes Trend Musim Gugur Yang Dapat Dipakai Di Berbagai Acara
image: unsplash

Mount Cook merupakan gunung tertinggi di New Zealand dengan ketinggian mencapai 3.724 meter. Di Taman Nasional Aoraki Mount Cook terdapat glasier terpanjang di New Zealand. Anda bisa menikmati pemandangan gunung yang indah disini, serta banyak sekali spot foto yang keren.

3. Kaikoura

image: unsplash

Dalam bahasa Maori, ‘kai’ artinya adalah makanan, sedangkan ‘koura’ artinya udang. Tak heran jika di Kaikoura Anda bisa menikmati masakan udang yang lezat. Di Kaikoura, Anda juga dapat melihat berbagai macam satwa laut seperti lumba-lumba dan paus secara dekat.

4. Hobitton Movie

image: unsplash

Siapa yang tidak tahu film The Lord of the Rings atau The Hobbit? Pastinya Anda semua tahu kan film The Hobbit. Hobitton Movie atau Matamata menjadi tempat shooting film The Hobbit.  Untuk Anda yang ingin merasakan hidup di kampung hobbit alias Hobbiton seperti yang ada di film, Anda bisa berkunjung ke tempat ini.

Baca juga  3 Pulau Kecil Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

Anda bisa berkendara sekitar 2 jam dari Auckland untuk sampai ke Matamata. Terdapat lebih dari 44 rumah hobbit yang bisa Anda lihat jika mengunjungi tempat ini.

5. Rotorua Lake

image: unsplash

Tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke daerah Rotorua. Di Rotorua terdapat lembah geothermal Te Whakarewarewa, dan Anda bisa mencicipi makanan yang dimasak dengan teknik geothermal kuno. Untuk Anda yang berkunjung ke Rotorua, wajib sekali mampir ke Agrodome. Agrodome merupakan lahan pertanian yang luasnya mencapai 350 hektare yang berisikan hewan-hewan ternak yang lucu. Anda bisa mengajak foto hewan-hewan yang ada di pertanian tersebut. Anda juga bisa berkunjung ke Rainbow Springs Nature Park yang telah dibuka sejah tahun 1932 untuk melihat burung kiwi yang lucu-lucu.

(HV)

Translate »